Home » » Piramida Kuno Ditemukan di Antartika?

Piramida Kuno Ditemukan di Antartika?

http://dailytorn.blogspot.com/

Apakah mungkin Antartika pernah cukup hangat di masa lalu dan memiliki peradaban kuno yang tinggal di sana? bahkan yang lebih membingungkan adalah pertanyaan jika budaya maju yang berkembang di sana, apakah masih ada struktur yang tersisa dan terkubur di bawah es?Hebatnya tim peneliti membuat klaim bahwa mereka telah menemukan bukti beberapa piramida kuno di benua Antartika yang tertutupi es.

Sejauh ini, tim belum merilis banyak informasi tentang penemuan mereka meskipun beberapa gambar telah bocor di internet baru-baru ini.Kembali kepada anda yang menilainya apakah foto-foto ini benar-benar menampilkan piramida buatan atau hanya puncak berbatu pegunungan.


Selain foto tersebut,belum banyak informasi yang bisa di dapat karena para peneliti masih melakukan penelitian lebih lanjut atas temuan ini.Tim ini terdiri dari 8 penjelajah dari Amerika dan beberapa negara Eropa.Dua dari struktur piramida yang ditemukan sekitar 10 kilometer ke daratan sedangkan yang ketiga itu sangat dekat dengan garis pantai.


Tim saat ini sedang merencanakan sebuah ekspedisi secara fisik mencapai setidaknya satu dari piramida untuk menentukan apakah itu alami atau buatan. Tidak ada jangka waktu yang diberikan untuk saat ekspedisi ini akan berlangsung meskipun.

Jadi, apa pendapat Anda tentang piramida ini? Apakah kita di ambang penemuan arkeologi terbesar ataukah ini hany lah strukturyang dibentuk oleh alam? kita tunggu saja kabar selanjutnya

Sumber : bubblews.com