Home » » 10 Gambar Penampakan Hantu Tahun 2013 Yang Hebohkan Internet

10 Gambar Penampakan Hantu Tahun 2013 Yang Hebohkan Internet

Tahun ini ada banyak foto penampakan hantu yang posting di internet. Satu pertanyaan ketika foto-foto seperti ini disajikan,apakah foto itu nyata atau palsu?

Dengan program komputer dan desain grafis canggih saat ini, hantu dapat dengan mudah diedit ke gambar apapun dengan manipulasi foto digital. Bahkan telepon seluler sekarang memiliki aplikasi yang dapat menambahkan efek hantu untuk foto yang diambil.

Foto-foto yang muncul dalam daftar ini diambil di berbagai lokasi di seluruh Amerika Serikat dan di Kanada.


1. Penampakan Hantu Di Texas

http://dailytorn.blogspot.com/

Seorang wanita di Texas mendapat kejutan aneh pada bulan April setelah melihat sebuah foto keponakannya yang ia ambil menggunakan telepon selulernya. Dia melihat adanya penampakan hantu seorang pria dalam foto tersebut.

2. Hantu Real Estate Di Florida


http://dailytorn.blogspot.com/

Seorang pria Florida sedang menjelajah daftar gambar real estate pada bulan Agustus dan ia melihat sesuatu yang aneh di salah satu foto listing tersebut. Dia kemudian mempostingnya di Reddit.

3. Sosok Berkabut Misterius Dipotret di Kabin Terbengkalai Dekat Danau Huron

http://dailytorn.blogspot.com/

Seorang pria Kanada menjelajahi kabin terbengkalai dekat Skeleton Lake di Ontario ketika ia memotret sesuatu yang aneh.Dia memposting foto dari sosok misterius dan berkabut itu di Reddit.

4. Hantu Di Foto Facebook

http://dailytorn.blogspot.com/

Seorang wanita Illinois melihat sosok hantu di salah satu Foto Facebooknya baru-baru ini. Angel Moore mengambil potret dirinya untuk halaman Facebook-nya dan setelah meng-upload foto itu ia melihat sosok aneh di cermin yang tampak melayang di atasnya.

5. Sosok Seperti Malaikat Tertangkap Kamera Hewan Liar Di Georgia

http://dailytorn.blogspot.com/

Seorang petugas dari Georgia membagikan sebuah gambar sosok malaikat yang ditangkap oleh kamera pengawas satwa liar.

6. Foto Bersama Hantu

http://dailytorn.blogspot.com/

Awal tahun ini,tepatnya pada bulan Mei, sebuah keluarga di Kirtland, Ohio melihat sosok aneh di foto putri mereka .. Erin Potter sedang berjuang melawan kanker pada saat itu dan terlihat dalam foto tersebut ada sosok hantu di sampingnya.

7. Penampakan Hantu Di Arizona

http://dailytorn.blogspot.com/

Seorang wanita muda mengunjungi Jerome, Arizona dengan keluarganya dan saat tur di kota itu, dia menangkap foto salah satu penampakan hantu Jerome di kamera.

9. Hantu Korban Tornado Oklahoma

http://dailytorn.blogspot.com/

Sebuah keluarga di Oklahoma terkejut setelah mereka melihat apa yang mereka yakini sebagai penampakan hantu anaknya di foto keponakan mereka. Scott McCabe tewas awal tahun ini ketika tornado memporak-porandakan sekolahnya.

10. Bayangan Hitam Di Kuburan

http://dailytorn.blogspot.com/

Seorang fotografer mendapat kejutan pada bulan Juli setelah meninjau kamera selang waktu yang ia pasang di kuburan untuk menangkap citra matahari terbenam. Sebuah sosok bayangan misterius terlihat di salah satu gambar nya.