Home » , » Kamera Keamanan Ini Tangkap Sosok Maling atau Hantu?

Kamera Keamanan Ini Tangkap Sosok Maling atau Hantu?

http://dailytorn.blogspot.com/
Gambar yang ditangkap kamera keamanan : Ini maling atau hantu?

Peristiwa janggal terjadi di Utah, negara bagian Amerika Serikat. Polisi setempat mencari pencuri yang tertangkap kamera keamanan di sebuah rumah warga.

Pada 11 September, tersangka diduga menjebol hingga dapat masuk ke dalam rumah. Menurut polisi, ia mencuri beberapa barang elektronik dan barang pribadi.

Dilansir Berkshireeagle, Rabu (9/10/2013), telah tertangkap sesosok pria melalui kamera pengawasan. Detektif Polisi Scott Mourtgos mengatakan, pencuri berhasil menggondol barang-barang si pemilik rumah.

Yang membuat sosok pria tersebut dikatakan sebagai hantu, sebab kamera pengawas ini menangkap gambaran jelas fisik tubuh tersangka, yang tampak muncul dengan trik dari cahaya. Sosok tersebut juga terlihat pucat seperti selembar pakaian serba putih (kecuali sepatu yang berwarna hitam).


http://dailytorn.blogspot.com/
Penampakan hantu yang terlihat di Inggris

Ron Willis, Detektif Salt Lake City melakukan penyelidikan untuk mengungkap pria yang tertangkap kamera keamanan rumah tersebut. Penampakan hantu juga pernah terjadi di Inggris, di mana kamera digital berhasil mengabadikan sesosok bayangan misterius di samping sofa.


Sumber : Okezone