Home » , » Ada UFO Muncul Di Papua?

Ada UFO Muncul Di Papua?

http://dailytorn.blogspot.com/
Ilustrasi penampakan UFO

Munculnya benda aneh di langit Kota Jayapura sejak satu jam lalu, menghebohkan sebagian warga Kota Jayapura, Papua. Khususnya mereka yang tinggal di wilayah Distrik Abepura dan sekitarnya.  

Benda berbentuk lingkaran bersusun tiga dan bercahaya ini, tampak di langit Kota Jayapura sejak pukul 22.00 WIT. Tak hanya satu, benda yang dipercayai mirip unidentified flying object (UFO) itu sangat banyak hingga hampir menutup sebagian langit di wilayah Abepura.  

Warga sekitar spontan terkesimak dengan pemandangan langit Kota Jayapura, mereka bahkan berhamburan ke luar rumah, untuk menyaksikan fenomena langit Kota Jayapura. Tak mau kehilangan momen, Warga Abepura pun mengabadikan moment tersebut.  "Itu memang UFO, itu UFO, UFO,,," teriak warga sambil nenunjuk ke arah langit, Minggu (10/8/2014).  

Namun, ada pula yang menyebutkan benda bercahaya di langit Kota Jayapura tersebut merupakan sekumpulan lampu lampion.  "Tapi tidak mungkin lampu lampion, karena kalau lampu lampion diterpa angin lampunya pasti tidak beraturan, tetapi yang ini tetap, lihat, ada tiga bundaran, dengan tiga cahaya berbeda, itu pasti UFO," ujar Michael, warga Abepura yang menyaksikan fenomena tersebut.  

Hingga saat ini, kumpulan benda cahaya yang dipercayai menyerupai UFO itu masih menghias langit Kota Jayapura, tidak ada yang tau dari mana asal benda aneh tersebut.

0 komentar:

Post a Comment