Home » » Makhluk Misterius Bigfoot Berhasil Diabadikan Di Inggris

Makhluk Misterius Bigfoot Berhasil Diabadikan Di Inggris

Sosok yang diduga Bigfoot di Inggris

Makhluk mirip gorilla raksasa berkaki besar yang dikenal dengan sebutan Bigfoot kini tertangkap kamera di Inggris. Hal ini sangat unik, sebab sebelumnya Bigfoot hanya diketahui muncul di Amerika saja.

Peneliti Bigfoot asal Inggris, Adam Birds, mengaku telah berhasil merekam kehadiran Bigfoot beserta suaranya di bulan Juni lalu. Tetapi, Birds baru mengunduh video penampakan itu ke YouTube Selasa kemarin (02/12).

Birds memulai pencarian makhluk mitos itu di Negeri Elizabeth setelah mendapat informasi bila di sekitar hutan Yellowham Hill terdapat beberapa orang yang mengaku melihat Bigfoot.

Lantas, pria yang juga pendiri organisasi peneliti Bigfoot di Inggris itu bersama rekannya mulai melakukan pengamatan selama beberapa jam. Hasilnya, Birds mendengar sebuah geraman sangat keras yang berasal dari dalam hutan.

Tidak mau ketinggalan momen berharga itu, Birds lantas berusaha mencari tahu sumber suara dengan melangkah lebih jauh ke hutan meski dari video mereka terdengar cukup ketakutan. Sayangnya, mereka tidak berhasil mendapatkan penampakan yang diinginkan.

Akan tetapi, setelah mengamati beberapa foto yang mereka ambil, Birds terkejut melihat sebuah sosok yang tersamar di belakang pepohonan. Sosok itu juga terlihat sedang mengawasi mereka. Hal ini sesuai dengan pengakuan Birds yang terus merasa diawasi sepanjang melakukan pengamatan.  "Kami sempat beberapa jam berkeliling di daerah itu dan merasa terus diawasi dan diikuti," ujar Birds.


Terlepas dari benar salahnya klaim penampakan Bigfoot yang dilontarkan oleh Birds, banyak klaim penampakan serupa yang akhirnya terbukti salah. Misalnya, penemuan mayat Bigfoot yang ternyata palsu saat dilakukan tes DNA.

0 komentar:

Post a Comment