Home » » Pesawat UFO Hancurkan Basis Taliban Di Afghanistan? (Video)

Pesawat UFO Hancurkan Basis Taliban Di Afghanistan? (Video)


Video yang luar biasa ini menunjukkan serangan pesawat yang di duga UFO dan menghancurkan basis Taliban di Afghanistan. Video yang berdurasi 1 menit 35 detik ini di upload ke Youtube,menunjukkan sosok pesawat aneh yang besar,berbentuk segitiga abu-abu yang melayang di langit Asadabad.

Saat pasukan kendaraan lapis baja NATO menonton di di latar depan, kilatan cahaya lampu berkedip tiba-tiba dari bagian bawah objek misterius ini. Dengan cepat menjadi jelas bahwa pesawat ini telah menembaki sesuatu atau seseorang,sedetik kemudian, ledakan dapat dilihat dan didengar, segumpal awan jamur besar membumbung ke cakrawala.

Untuk sesaat, asap jamur itu benar-benar menutupu UFO . Tapi kemudian operator kamera melakukan zoom, memberikan pemirsa pandangan dekat dari obyek yang luar biasa ini. Video berjudul UFO attacks Taliban camp, dilaporkan difilmkan oleh Marinir AS pada Maret 2014.


Pengguna YouTube dengan cepat mengomentari film, yang telah dilihat lebih dari 37.000 kali sejak diunggah pada hari Senin. Penggemar media sosial lainnya mengklaim pesawat  itu adalah drone, sementara beberapa bersikeras itu adalah palsu. Bagaimana menurut anda?

Sumber : Yufonews.blogspot.com 

0 komentar:

Post a Comment