Home » » Serangan Hantu Terhadap Seorang Pria Tertangkap CCTV

Serangan Hantu Terhadap Seorang Pria Tertangkap CCTV


Sebuah video menyeramkan baru-baru ini muncul di Internet dan memperlihatkan bagaimana sesosok bayangan hitam mendorong seorang pria hingga terjatuh ke lantai kemudian memegang kakinya dan menyeret dia di sepanjang koridor sepi. 

Namun, ketika bayangan hitam tampak seperti sesosok setan hendak menarik korbannya tanpa ragu-ragu ke dalam lubang terdalam di neraka, sosok itu malah pergi dan menghilang secara misterius.

Klip berdurasi satu menit itu, yang muncul di dunia maya, menunjukkan cuplikan dari lokasi tidak diketahui asalnya yang diambil dari sebuah kamera CCTV (pengintai) dan memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket berpenutup kepala berjalan di sepanjang koridor sepi. 

Ketika pria itu hampir mendekati ujung koridor, dia tiba-tiba terpental ke tanah akibat serangan dari sosok bayangan hitam itu. Sebelum korban dapat bereaksi, bayangan hitam itu langsung memegang kakinya kiri, menarik lelaki itu hingga terseret dengan punggungnya. 


Korban dari serangan supranatural itu, yang identitasnya tidak diketahui, berpikir hari-harinya mungkin akan berakhir dan menghabiskan sisa hidupnya di jurang neraka.  Tapi tanpa peringatan, sosok hantu itu melepaskan cengkeramannya dan dengan cepat lelaki itu lari menjauh.

0 komentar:

Post a Comment