Home » » Hantu Mendorong Seorang Wanita Tertangkap Kamera CCTV

Hantu Mendorong Seorang Wanita Tertangkap Kamera CCTV


Sebuah rekaman CCTV di sebuah kantor pengacara di Chili, dilaporkan telah menangkap momen aneh ketika seorang wanita akhirnya harus dibawa ke rumah sakit akibat mendapati cedera serius pada kepalanya, karena sebuah dorongan yang diklaim telah dilakukan oleh makhluk halus.

Cecilia Carrasco, 34, mengatakan bahwa ia sedang berjalan melewati meja resepsionis di kantor pengacaranya di Santiago, Chili, ketika ia kemudian merasa telah didorong oleh sepasang tangan hingga membuat dirinya terhempas ke lantai dengan keras.

Pada rekaman CCTV yang ditampilkan pada tanggal 23 Januari 2015 oleh laporan televisi lokal tersebut, terlihat bahwa dua orang wanita tengah berjalan menuju sebuah lorong jalan gedung yang berada di sisi kanan. Namun saat salah satu dari wanita tersebut memasauki lorong dan terlihat berbicara ke arah resepsionis, secara tiba-tiba dirinya terhempas ke lantai dengan keras, seperti ada sesuatu yang telah mendorongnya.

Hingga saat ini, rekaman CCTV tersebut telah menjadi viral dan salah satu berita terbaik yang paling banyak ditonton di tanah airnya. Meskipun Cecilia kini telah mendapatkan kepopulerannya dari insiden tersebut, namun ia merasa takut dan was-was untuk meninggalkan rumah akibat siksaan yang mengerikan itu.

"Saya terhempas ke tanah dengan keras dan harus dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Saya berada di sana selama tiga hari dan masih cuti akibat cedera", ungkap Cecilia kepada ChilevisiĆ³n CHV.  "Saya tidak mengetahui siapa pun yang ada di depan saya saat melewati meja resepsionis, dan saat saya melihat ke arah resepsionis, tiba-tiba saya merasa dua pasang tangan mendorong saya dengan keras".

"Saya jatuh ke lantai tapi ketika saya mendongak, saya tidak bisa melihat siapa pun, dan saya pikir mereka mungkin telah melarikan diri".


"Ketika resepsionis mengatakan kepada saya bahwa tidak ada seorangpun yang ada di sana pada saat itu, saya tidak mempercayai mereka. Sampai kemudian mereka meyakinkan saya dengan menunjukkan rekaman CCTV kantor.

0 komentar:

Post a Comment