Home » , » Penampakan UFO Terlihat Saat Pesta Kembang Api Di London

Penampakan UFO Terlihat Saat Pesta Kembang Api Di London


Objek terbang yang tidak dikenal (UFO) terlihat muncul saat perayaan malam Tahun Baru 2015 di London. UFO yang menampakkan cahaya hijau itu melayang di atas komidi putar besar, London Eye, selama liputan kembang api spektakuler Tahun Baru 2015 oleh BBC.

Penampakan tidak biasa itu terlihat oleh para pemantau UFO yang dengan jeli melihat lampu hijau melayang-layang di udara di sela ledakan kembang api.

Ada dugaan lampu hijau berkedip-kedip itu adalah lentera Cina yang diterbangkan pada malam itu. Namun dugaan itu dibantah, karena lentera Cina diterbangkan dari arah belakang atraksi wisata London dan kemudian terbang ke seberang Sungai Thames.

Rekaman yang diposting di YouTube itu mendorong meluasnya spekulasi luas apakah itu perangkat milik Alien atau bukan?

Ahli UFO Nigel Watson mengatakan kepada Metro: "Apa yang mengejutkan saya adalah apakah UFO itu  pesawat drone berkamera atau tidak menarik perhatian Anda meskipun semua kembang api meledak di sekelilingnya".



"Setiap kali cerita dan video UFO muncul, Anda mendapatkan orang-orang skeptis yang marah dan berbondong-bondong mengeluarkan  pendapat mereka - bahwa itu semua sampah.  "Jadi mengapa mereka repot-repot untuk membacanya dan membuat upaya untuk berkomentar?"

Salah satu pengguna YouTube, berkomentar: "Ini tidak biasa bagi UFO ingin tahu tentang lampu dan listrik."

0 komentar:

Post a Comment