Home » » UFO Berbentuk Berlian Tertangkap Kamera TV Di Nebraska

UFO Berbentuk Berlian Tertangkap Kamera TV Di Nebraska

http://dailytorn.blogspot.com/
UFO berbentuk berlian di Nebraska

Penampakan benda yang diduga UFO berbentuk berlian raksasa muncul di atas langit Lincoln, Nebraska, pada 4 September. Penampakan itu sempat direkam dan disiarkan langsung stasiun televisi KLKN yang berafiliasi dengan ABC.

Objek yang bisa berubah warna itu berada di langit selama 45 menit. Benda ini menghilang berbarengan dengan matahari terbit.

"Aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya. Aku tak tahu benda apa ini," kata meteorologis KLKN, Sean McMullen, saat siaran langsung itu. "Benda ini berubah-ubah dan aku berpikir itu hanya sebuah artefak, atau cahaya yang dibiaskan melalui kubah. Atau kadang mirip sebuah bintang. Aku benar-benar tak pernah melihat itu sebelumnya," kata McMullen selama siaran.

Sementara OpenMinds.tv melaporkan penampakan itu bukan yang pertama. Mengutip komentar Rich Webb, anggota Mutual UFO Network, UFO berbentuk segitiga dilaporkan muncul beberapa kali sebelumnya dalam waktu yang sama di sebuah lokasi yang jauhnya 200 mil dari Nebraska.



Sementara itu, sumber di Federal Aviation Administration (FAA) menyatakan mereka tak memiliki aktivitas kedirgantaraan apa pun di udara pada 4 September. Sementara Profesor fisika Timothy Gay dari Universitas Nebraska-Lincoln menyatakan dia tak bisa menjamin bahwa makhluk luar angkasa tidak ada. Namun, ia menduga apa yang terlihat adalah pesawat milik departemen pertahanan atau semacam refleksi dari lensa belaka.

Sumber : Tempo