Home » » UFO Berwarna Perak Terlihat Dilangit Filipina

UFO Berwarna Perak Terlihat Dilangit Filipina

http://dailytorn.blogspot.com/
UFO dilangit Filipina

Pada tanggal 3 Agustus 2013, penduduk kota besar Legazpi (terletak di provinsi Albay) di Filipina telah mengambil gambar dari UFO misterius yang ketika gambarnya diambil terletak cukup jauh.Tetapi ketika gambar di zoom akan nampak jelas objek itu.

Saksi Mata :

"Hai, aku (nama dihapus) dari Filipina. Aku hanya ingin tahu apakah ada orang dari tim Anda dapat menyelidiki gambar ini yang saya ambil sekitar 3 minggu yang lalu.


Saya dan teman saya lewat di sawah dekat gunung berapi yang tidak terlalu jauh dari rumah kami.
Aku sekarang menyadari ada sesuatu di luar sana di langit yang benar-benar aneh ketika saya mulai browsing foto saya saat kembali dari liburan.Saya mengambil gambar ini menggunakan iPhone 4s.