Home » » Berniat Lihat ISS Melintas, Pasutri Di Inggris Malah Lihat Penampakan UFO

Berniat Lihat ISS Melintas, Pasutri Di Inggris Malah Lihat Penampakan UFO


Sebuah objek misterius tertangkap kamera melayang di wilayah Lincolnshire, Inggris. Beberapa orang mengaku melihat penampakan objek tersebut.  Sepasang suami istri mengaku melihat penampakan objek terbang misterius itu saat malam hari. Kala itu mereka berniat untuk mengamati langit, memprediksi letak stasiun luar angkasa internasional (ISS).  

Malam hari, 5 Mei lalu, suami istri itu terkejut saat melihat benda tak dikenal terbang di atas lokasi mereka berada. Mereka awalnya menganggap benda itu hanyalah cahaya biasa. Namun mereka terkejut saat cahaya itu mulai bergerak.  "Saya awalnya berniat melihat-lihat langit saja, ingin tahu di mana letak ISS sebenarnya. 

Kemudian muncul sebuah cahaya di atas langit, tapi cahaya itu kemudian bergerak-gerak ke arah yang berbeda. Malah saya sempat menganggap itu adalah ISS," ujar Gail Philips, sang istri, seperti dikutip dari IBTimes.com, Minggu 8 Juni 2014.  

Pasutri itu kemudian lupa dengan niat awal mereka memprediksi lokasi ISS. Mereka terpana dengan cahaya yang terbang ke sana ke mari di atas langit itu.  "Kami mengamatinya selama 30 menit sebelum kami sempat kepikiran untuk merekam videonya. Saya pikir itu hanyalah helikopter yang dapat dikendalikan dari jarak jauh. Namun saat benda itu mulai bergerak mundur, itu mulai terlihat janggal," ujar Gail.  

Sementara itu, penyelidik perilaku paranormal, Gavin Davies mengklaim telah melihat hal yang sama di wilayah Carmarthenshire. Ia mengaku melihat sebuah benda terbang yang lalu lalang tepat di atas lokasi dia berada.  Seperti hanya Gail dan suami, Davies juga menganggap objek terbang itu adalah cahaya dari ISS. 

Namun keanehan mulai dirasakan saat objek terbang itu bergerak ke sana ke mari.  

"Ada satu cahaya yang sangat terang dilengkapi dengan dua cahaya kecil," jelasnya.  Davies sendiri sejatinya adalah peminat aktivitas paranormal. Ia suka meneliti penampakan hantu dan penampakannya. Selain memiliki website khusus aktivitas paranormal, Davies juga penulis buku A Most Haunted House.   

0 komentar:

Post a Comment