Home » , » Mantan Menhan Kanada "Alien Ada Di Antara Kita"

Mantan Menhan Kanada "Alien Ada Di Antara Kita"


Keberadaan alien di bumi ditengarai telah ada di kehidupan manusia sehari-hari. Telah banyak artikel yang mengungkapkannya. Di tengah-tengah pro dan kontra, patut disimak pandangan Paul Hellyer mantan Menteri Pertahanan Kanada ini.

Pada 13 Mei 2013 yang lalu, Paul Hellyer mantan Menteri Pertahanan Kanada mengungkap keberadaan alien di depan Parlemen Amerika. Menurutnya UFO adalah nyata.  "UFO seperti pesawat yang terbang di atas kepala kita. Setidaknya ada 2 alien yang bekerja di Pemerintahan Amerika," katanya.

Suatu insiden penembakan terhadap UFO hampir terjadi. Pada 1960, sebuah pasukan kecil UFO menuju selatan masuk ke dalam terotori NATO di Eropa, Saat itu kepala komandan dari Supreme Allied Orders(SHAPE) di Eropa sangat terkejut. Beruntung karena keinginan yang mulia dari Tuhan, sebelum tombol panik ditekan, pasukan kecil UFO membelok terbang menuju ke utara.

Mereka berpikir mungkin itu adalah pasukan Rusia. Pihak Eropa sangat memperhatikan masalah ini. Sebuah investigasi kemudian diluncurkan untuk proyek ini. Kesimpulannya bahwa dalam kurun waktu 1000 tahun, setidaknya ada empat spesies Alien yang telah mengunjungi bumi. Mereka berasal dari Zeta Reticuli, the Pleiades, Orion, Andromeda dan sistem perbintangan Altair. Pandangan lain mengatakan ada 20 macam spesies alien yang berbeda.

Paul mengatakan, bahwa kita tidak bisa menganggap species alien sebagai "Mereka", karena mereka terorganisir dan independen, dan berasal dari berbagai ras. Mereka memiliki rencana dan tujuan yang berbeda, yang saling berbagi, tidak lebih dari seperti Amerika Serikat, Tiongkok dan Rusia di dunia saat ini.

Sekarang ini, setidaknya dua alien bekerja di pemerintah AS, dari ras yang dikenal Tall Whites. Pilot Charles Hall yang bekerjasama dengan alien, pada awalnya, ia sangat takut tapi setelah itu dia mulai mengenal Tall Whites, akhirnya dia memperoleh kepercayaan satu sama lain dengan Tall Whites di Gunnery Range pada daerah Indiana Springs, Nevada state, dia membentuk hubungan kerja yang baik dengan Tall Whites.

Tall Whites ini tinggal di wilayah Angkatan Udara AS, dan berbagi ilmu dan teknologi satu sama lain dengan antariksa AS. Charles Hall menulis sebuah buku yang terkait, yang disebut "Millenial Hospitality". Paul mendapat peringatan hanya boleh mengungkap sekitar 95-98% dari apa yang dia ketahui, mungkin suatu hari dia dapat mengatakannya, tapi sekarang tidak.




Sebenarnya ada banyak peradaban yang lebih maju daripada kita, lebih rendah hati, ini memiliki makna yang penting terhadap kelangsungan hidup peradaban kita. Dunia kita sekarang berantakan, jahat dan berdosa, sekarang hanya sisa beberapa tahun (sampai 2020). Kita memiliki sepuluh tahun untuk menghentikan pemanasan global, jika tidak semuanya tidak akan dapat dipulihkan. Namun para pemimpin kita tidak menanggapinya, mereka tampaknya lebih tertarik bagaimana untuk memprovokasi demi memperoleh kepentingan.

0 komentar:

Post a Comment