Home » » Buzz Aldrin : Saya Pernah Melihat UFO Saat Di Apollo 11

Buzz Aldrin : Saya Pernah Melihat UFO Saat Di Apollo 11


Astronot legendaris Amerika Serikat (AS), Buzz Aldrin, 84, membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia mengaku melihat kendaraan mahkhluk luar angkasa (UFO) selama ikut penerbangan Apollo 11, pesawat ruang angkasa yang menempatkannya di bulan.   

Namun, Aldrin enggan untuk menggambarkan penampakan UFO di luar bumi itu. Pengakuan itu muncul dalam sebuah sesi tanya jawab.”Saya mengamati cahaya keluar jendela yang muncul, dan akan bergerak bersama kami,” kata Aldrin.   

”Ada banyak penjelasan tentang apa yang bisa (dilihat), selain pesawat ruang angkasa lain yang berasal dari negara lain atau dunia lain. Termasuk roket kami yang telah terpisah dari sebuah panel, atau empat panel yang terpencar,” lanjut Aldrin.

"Jadi di jarak dekat, kemudian bergerak menjauh dari empat panel. Dan saya merasa benar-benar yakin bahwa kita sedang melihat matahari tercermin dari salah satu panel ini,” ujar Aldrin. ”Yang mana? Saya tidak tahu. Jadi secara teknis, (benda itu) secara definisi tak bisa dikenal.”   

Aldrin adalah astronot kedua yang menginjakkan kakinya di bulan pada bulan Juli 1969 setelah Neil Armstrong. Kendati demikian, apa yang dilihatnya kala itu masih butuh pembuktian.   

“Pengamatan luar biasa memerlukan bukti yang luar biasa. Mungkin ada alien di galaksi Bima Sakti kita, dan ada miliaran di galaksi lain. Probabilitas hampir pasti bahwa ada kehidupan di suatu tempat di ruang angkasa,” katanya yang meyakini ada kehidupan di planet lain selain di bumi.   

”Itu bukan hal luar biasa, yang spesial, yang tidak biasa, bahwa kehidupan di bumi berevolusi secara bertahap, perlahan-lahan, di mana kita ada hari ini,” imbuh Aldrin.

0 komentar:

Post a Comment