Home » , » Hasil Investigasi Penampakan UFO Chili : Ini Murni UFO

Hasil Investigasi Penampakan UFO Chili : Ini Murni UFO


Kantor pemerintah penyelidik UFO di Chile telah merilis analisis dari dua foto berkualitas tinggi yang menunjukkan sebuah objek terbang tak dikenal yang melintas di atas tambang tembaga terpencil. Kantor itu dikenal sebagai CEFAA (Committee for the Studies of Anomalous Aerial Phenomena),yang berlokasi di Ministerial Department of Civil Aeronautics (DGAC/Direktorat Jenderal Perhubungan Udara).



Foto tersebut diambil di tambang tembaga Collahuasi, lebih dari 14.000 meter di atas permukaan laut di dataran tinggi Andes di ujung utara Chile. Lokasi yang sangat terpencil dengan kadar oksigen rendah dan langit yang luar biasa jernih, daerah terpencil dan tidak ramah. 

Empat teknisi bekerja di sana pada bulan April, 2013. Mereka menyaksikan benda berbentuk cakram yang mendekat perlahan-lahan dan muncul lebih dari satu jam, bergerak di dalam posisi yang berbeda dan melayang-layang dengan ketinggian sekitar 2000 kaki. Salah satu teknisi mengambil gambar dengan kamera Kenox Samsung S860 nya. Objek aneh ini tidak membuat suara, dan akhirnya pindah ke Timur. 

Foto tersebut dikirim ke penyidik​​. Foto-foto ini menunjukkan sebuah benda yang terlihat tidak hanya memantulkan sinar matahari, tapi mungkin memancarkan energi panas sendiri.


Hasil investigasi mengatakan bahwa objek ini murni di klasifikasikan sebagai UFO.  Perlu diingat bahwa menurut definisi, UFO artinya "Unidentified Flying Object." Oleh karena itu, menyebut sesuatu dengan kata "UFO" hanyalah cara lain untuk mengatakan, "Kita belum tahu objek apa itu."

"Ini jelas bukan hal yang normal terlihat di langit (burung, pesawat, awan, dll)," kata pensiunan fisikawan Angkatan Laut Dr Bruce Maccabeesaid.

0 komentar:

Post a Comment