Home » , » Penampakan UFO Terlihat Di Langit Dordogne, Perancis Selatan

Penampakan UFO Terlihat Di Langit Dordogne, Perancis Selatan


Berikut ini adalah video menarik yang menunjukkan penampakan UFO terbang di atas Perancis selatan. Film ini menunjukkan empat objek bundar melayang di udara di atas hutan di Dordogne. Objek ini mulai berkedip sebelum turun ke tanah. Video ini diunggah ke YouTube pada tanggal 5 Juli.

Pembuat video menuliskan "Hal itu terjadi saat matahari terbenam yang indah. Aku melihat diantara dua rumah untuk menemukan langit yang bagus, ketika saya melihat benda-benda ini".

""Aku punya Canon 700D di tangan, mudah-mudahan saya bisa merekamnya dengan cepat! Saya pikir objek-objek itu berada sudah lama disana. Ini mungkin mendarat. Memang, tiga benda tampaknya turun dan pergi ke belakang pohon.



Sumber : Yufonews

0 komentar:

Post a Comment