Home » , » Mantan Drummer Megadeth, Nick Menza Rekam Penampakan UFO Di Depan Rumahnya

Mantan Drummer Megadeth, Nick Menza Rekam Penampakan UFO Di Depan Rumahnya


Alien dan UFO masih jadi misteri, bahkan disebut sebuah teori konspirasi. Namun, pengalaman tersebut pernah juga dialami oleh eks drummer Megadeth, Nick Menza.

Baru-baru ini, Nick mengaku kalau dirinya pernah melihat benda asing. Berbekal kamera smartphone miliknya, ia merekam kejadian tersebut. Fenomena misterius ini terjadi pada 14 Juli lalu, saat Nick berada di pekarangan rumahnya di Studio City, Los Angeles.

Objek yang dilihat oleh itu berbentuk cahaya yang berjajar seperti segitiga. Cahaya itu bergerak-gerak memancarkan warna kuning dan putih. Nick sendiri tak yakin objek apa itu, ia hanya mengatakan semua orang bisa menerjemahkan benda apa itu.

"Aku ingin meminta pendapat kalian yang pernah mengalami hal ini atau Kalian yang tahu benda apa ini dan punya penjelasan masuk akal akan hal ini seandainya ini adalah objek terrestrial," ujar Nick dalam videonya.


Media CNN dikabarkan sudah meminta Nick untuk mendiskusikan video ganjil yang direkamnya. Mereka tertarik untuk mengulas pengalaman pria berusia 50 tahun ini.

Sementara itu, Nick juga memang mempercayai keberadaan alien di muka bumi ini, seperti yang ditulis di biografi miliknya, Menzalife. Nah, menurut kamu, apakah video Nick ini benar-benar UFO atau sesuatu yang lain?

0 komentar:

Post a Comment