Home » » Penampakan Pocong Muncul Di Boyolali

Penampakan Pocong Muncul Di Boyolali


Warga Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali dihebohkan dengan munculnya isu pocong, Kamis (7/8) malam. Isu tersebut pertama kali didengar sekitar 2 hari yang lalu dan berkembang dengan cepat dari mulut ke mulut.  

Lurah Kelurahan Dibal, Budi Setyono mengatakan, dirinya tidak mengetahui asal muasal isu tersebut. Hanya saja dirinya mengaku dalam 3 hari ini banyak sekali warga berdatangan untuk menyaksikan sendiri sebuah rumah di RT 001/ RW 005 Desa Dibal yang menjadi tempat munculnya hantu pocong tersebut.  


“Saya sendiri juga tidak tahu bagaimana orang-orang ini bisa mendapatkan informasi, sehingga datang kesini. Mereka yang datang ingin membuktikan langsung apakah benar ada penampakan hantu pocong di rumah tersebut,” ungkapnya.  

Budi melanjutkan bahwa isu yang beredar di masyarakat yang menyebutkan bahwa terdapat penampakan hantu Pocong di loteng rumah berlantai dua tersebut. Ditambah lagi beberapa jendela yang ada di tingkat rumah itu sering terbuka dan menutup sendiri menjadikan masyarakat semakin curiga terhadap rumah tersebut.  

“Saya pikir yang dilihat masyarakat itu hanya bayangan dari jendela itu saja. Jendela itu memang rusak dan sudah saya suruh pemilik rumah untuk memperbaiki.” tambahnya.  

Supaya warga tidak semakin penasaran pihak kelurahan memasang beberapa lampu untuk menambah penerangan di sekitar rumah itu.

0 komentar:

Post a Comment