Home » , » Penampakan UFO Muncul Di Portsmouth, Inggris

Penampakan UFO Muncul Di Portsmouth, Inggris


UFO ini telah menyebabkan pengamat bingung setelah itu terlihat terbang di atas pantai selatan Inggris.

Objek berbentuk cakram tersebut bergerak cepat dan terlihat melaju di langit dekat Portsmouth.

Penampakan ini telah menimbulkan spekulasi di Twitter, tapi ahli Met Office mengatakan bahwa hal itu bisa saja awan.

Johnny Blackwell, 23, dari Southsea adalah salah satu dari beberapa orang untuk melihat penampakan UFO ini.


Dia berkata: "Saya tidak percaya pada UFO, tetapi ketika saya melihat ini, saya tidak tahu objek apa itu.

"Itu tidak terlihat seperti awan dan itu bergerak sangat cepat. Objek itu berwarna abu-abu dan berbentuk cakram, yang saya tahu ia seperti bentuk UFO, seperti itulah yang ak lihat.


"Saya tidak tahu banyak tentang pesawat militer, tapi objek ini bergerak sangat cepat dan terlihat sangat aneh."

Johnny, seorang mahasiswa, mengatakan ia melihat objek pada hari Selasa sekitar jam 7 p.m.

0 komentar:

Post a Comment