Home » , » MacBook Berhantu Dijual di eBay

MacBook Berhantu Dijual di eBay


Jika mendengar kabar sebuah rumah berhantu sudah biasa bagi Anda, kasus satu ini tergolong luar biasa dan unik. Bagaimana tidak, sosok hantu satu ini justru diketahui tingal dalam sebuah laptop. 

Laptop tersebut adalah MacBook buatan Apple di tahun 2007 silam. Sang pemiliknya sendiri tanpa alasan jelas menjual si MacBook berhantu tersebut di situs jual beli, eBay. 

Tidak terduga, MacBook berukuran 13 inci tersebut saat ini sudah ditawar dengan harga fantastis lewat lelang eBay.

Seorang pembeli menawar MacBook itu dengan harga Rp 80 juta! Angka yang sangat fantastis untuk sebuah laptop berumur 7 tahun. 

Usut punya usut cerita seram di balik laptop itulah yang membuatnya terjual dengan harga selangit. Si pemilik yang menggunakan akun eBay 'wfatzinger', mengaku bila MacBook tersebut dihantui oleh arwah korban hukuman mati di awal abad 20. 

Bagaimana si pemilik itu bisa tahu? 

Ternyata, di suatu hari dia menemukan laptop tersebut menuliskan sebuah pesan di selembar kertas menggunakan pena di dekat MacBook tersebut. 

Dalam pesannya, si hantu mengatakan bila dia telah dihukum mati dengan cara disetrum hingga tewas pada tahun 1902. Itu adalah hukuman karena semasa hidup hantu tersebut telah membunuh istrinya sendiri. 

Namun, menurut si pemilik MacBook tadi, hantu tersebut adalah hantu yang baik dan kerap membantu keluarganya.  "Dia (hantu MacBook) itu telah membantu kami membersihkan gudang, membantu anakku menyanyikan lagu 'rap' saat pertunjukan sekolahnya, atau memberikan saran saat aku dan Barb (istrinya) mengalami masalah pelik musim gugur lalu, hantu ini telah menjadi teman bagi kami," tulis akun wfatzinger. 

0 komentar:

Post a Comment