Home » , » Penampakan UFO Muncul Di Pantai Bude, Inggris

Penampakan UFO Muncul Di Pantai Bude, Inggris


Sebuah benda asing misterius yang nampak seperti piring terbang tertangkap tengah terbang di atas langit Cornwall, Inggris.  Objek asing tersebut berhasil diabadikan dalam foto ketika melintas di atas pantai Bude, pada Selasa (17/2/2015) kemarin.  Para ahli tengah meneliti foto tersebut.

Menurut Dave Gillham, pendiri kelompok UFO Cornwall mengaku tidak pernah melihat benda seperti itu sebelumnya. "Kelihatannya itu berbentuk segitiga, tapi saya tidak tahu apa itu," ujarnya. 

Hingga Desember 2009, Departemen Pertahanan Inggris (MOD) membuka hotline bagi masyarakat yang ingin melapor jika mendapatkan bukti keberadaan UFO. Proyek itu dihentikan setelah anggarannya dialihkan untuk program lain.  "MOD tidak memiliki pendapat tentang keberadaan atau kehidupan extra-terrestrial. Namun, lebih dari 50 tahun, tidak ada laporan bukti ancaman potensial UFO ke Inggris.

MOD tidak akan lagi menanggapi penampakan UFO dilaporkan atau menyelidiki mereka," demikian pernyataan MOD.  Sekarang, segala bentuk pengumpulan dan kajian informasi terkait UFO dilakukan oleh organisasi independen seperti Asosiasi Peneliti UFO Inggris, atau UFO Inggris.

0 komentar:

Post a Comment