Home » » Penampakan Hantu Grey Lady Tertangkap Kamera

Penampakan Hantu Grey Lady Tertangkap Kamera


Salah satu legenda yang cukup terkenal di London, Inggris adalah ada hantu seorang wanita bernama Dame Sybil Penn alias Grey Lady di gedung bersejarah Hampton Court. Dan kini rupanya ia tertangkap kamera. 

Kejadian bermula ketika Holly Hampsheir, 12 tahun, berusaha untuk mengambil foto dari sepupunya, Brook McGee, yang juga masih berumur 12 tahun, ketika mengunjungi tempat tersebut. Mengejutkan, sosok yang dipercaya sebagai Grey Lady justru tertangkap oleh kamera iPhone Holly. 

Saat McGee berbalik, sosok sang Grey Lady menghilang

Dalam foto tersebut, sang Grey Lady terlihat memiliki rambut panjang yang gelap dengan gaun berwarna hitam. Grey Lady terlihat cukup jelas saat ia berdiri di belakang McGee yang membelakanginya. Tetapi di foto-foto berikutnya, sosok sang Lady sama sekali tidak terlihat.

Baik McGee dan Hampsheir sama-sama tidak menyadari keberadaan sang Lady. Mereka baru melihat sosok Grey Lady saat mereka melihat kembali hasil foto mereka.  "Kata orang, sebuah ruangan akan menjadi dingin saat hantu muncul, tapi kami sama sekali tidak merasakan apa-apa," kata McGee. "Sejak saat itu, kami kesulitan untuk tidur." 

Dame Sybil meninggal dunia di tahun 1562 karena penyakit cacar air. Dia adalah salah seorang pelayan di Hampton Court. Saat Pangeran Edward jatuh sakit, dialah yang merawatnya. Dia juga merawat Elizabeth I sebelum dia akhirnya jatuh sakit.  Laporan mengenai penampakan Dame Sybil mulai muncul di tahun 1829 saat makamnya dipindahkan. Tidak lama setelah itu, mulai terdengar suara-suara aneh di Hampton Court. Hampton Court, yang telah menjadi tempat tinggal para anggota kerajaan Inggris, memang dikenal sebagai tempat berhantu.

0 komentar:

Post a Comment