Home » , » Video Ini Menunjukkan Sebuah truk Membawa Objek Seperti Piring Terbang Di Dekat Area 51

Video Ini Menunjukkan Sebuah truk Membawa Objek Seperti Piring Terbang Di Dekat Area 51


Sebuah video yang diduga diambil di dekat instalasi militer Area 51 yang terpencil di gurun Nevada menunjukkan apa yang tampaknya seperti pesawat berbentuk cakram yang diangkut sebuah truk.

Video berdurasi satu menit tiga puluh lima detik ini diunggah ke YouTube pada 24 Maret oleh akun TheMrKikiriki dengan judul, "UFO Being Towed in Nevada near Area 51". Video ini tidak memiliki keterangan. Tapi dalam video ini jelas memperlihatkan konvoi kendaraan, termasuk mungkin kendaraan polisi, mengawal sebuah truk yang mengangkut platform trailer. Di trailer ini terdapat sebuah pesawat yang sangat mirip dengan piring terbang klasik.

Berdasarkan audio video, orang yang merekam video ini menggunakan ponsel untuk mengabadikan momen saat konvoi melewati pompa bensin di mana ia dan orang lain diberhentikan

Tapi tampaknya tidak mungkin militer, atau lembaga pemerintah rahasia, mengangkut pesawat rahasia, terutama sebuah pesawat ruang angkasa dari luar bumi melintas di tempat terbuka yang dapat dilihat publik. Mungkin objek itu hanyalah sebuah piring terbang palsu yag diciptakan untuk dipajang di beberapa lokasi bisnis Nevada di sepanjang Extraterrestrial Highway.

Pesawat X-47b

Tapi kemungkinan lain adalah pesawat yang dilihat dalam video itu adalah pesawat drone X-47B yang dibuat oleh Northrop Grumman.

Pesawat X-47b menjadi berita utama pada tahun 2012 ketika pesawat ini sedang diangkut dengan truk dari West Virginia ke Maryland. Pada saat itu pesawat ini juga diangkut pada sebuah trailer.



Berdasarkan data itu, video yang direkam di dekat area 51 ini diduga pesawat X-47b, bukan pesawat alien.

0 komentar:

Post a Comment