Home » » Hantu Korban Tornado Oklahoma Muncul Dalam Foto Keponakannya

Hantu Korban Tornado Oklahoma Muncul Dalam Foto Keponakannya

http://dailytorn.blogspot.com/
Foto Medison sedang bermain kembang api.Tampak dalam sosok tersebut sebuah wajah yang di duga sebagai hantu Nicholas

Sebuah keluarga di Oklahoma terkejut pekan ini setelah mereka melihat dan yakini adalah hantu anak mereka di dalam foto keponakannya. Anak itu tewas tahun ini ketika tornado menghancurkan sekolahnya.

Putra Scott McCabe,Nicholas (9 thn) tewas pada tanggal 20 Mei ketika tornado meratakan Plaza Towers Elementary School di Moore, Oklahoma.Nicholas dan tujuh teman sekelasnya meninggal.

McCabe mengatakan bahwa hantu anaknya dapat terlihat dalam foto yang diambil pada Hari Kemerdekaan saat keponakannya Medison bermain kembang api.Di atas kepala Medison ada gambar wajah yang terdistorsi.McCabe sangat yakin itu adalah hantu anak mereka,Nicholas.

http://dailytorn.blogspot.com/
Nicholas

"Aku tidak percaya apa yang saya lihat. Nicholas menyukai Empat Juli dan dia sangat menyukainya petasan.Saya kagum. Itu menyentuh hati saya, "kata Scott McCabe.

Scott juga menambahkan jika anaknya dimakamkan dengan mengenakan seragam sekolah berwarna merah sama seperti sosok bocah dalam foto tersebut. "Dan di foto itu, sosok yang berada di belakang Madison mengenakan kaos merah," ujarnya Scott.

Beberapa orang yang skeptis terhadap foto tersebut mengatakan bahwa blur akibat dari kamera yang sedang terguncang. McCabe percaya itu adalah bukti bahwa anaknya mengawasi keluarga mereka.Tornado yang melanda Moore, Oklahoma adalah salah satu tornado paling mematikan dalam sejarah AS, menewaskan 25 orang, dan melukai ratusan orang lainnya.