Home » , » Rekaman Mengejutkan : UFO Terlihat Di Dekat Columbia Sebelum Bencana

Rekaman Mengejutkan : UFO Terlihat Di Dekat Columbia Sebelum Bencana

http://dailytorn.blogspot.com/
UFO terlihat mengikuti pesawat ulang alik Columbia

Tragedi antariksa itu terjadi 1 Februari 2003. Pesawat ulang alik Columbia meledak, hancur berkeping-keping. Tujuh awaknya: Rick D Husband, William C McCool, Michael P Anderson, Ilan Ramon, David Brown, Laurel Salton Clark, dan Kalpana Chalwa -- astronot wanita pertama asal India, tewas.

Tragisnya, musibah terjadi 16 menit sebelum mereka mendarat pulang ke Bumi, dari waktu pendaratan yang dijadwalkan di Cape Canaveral.

Columbia menemui ajalnya setelah menyelesaikan misi ke 28. Kecelakaan terjadi setelah 16 hari awak pesawat Columbia berhasil menuntaskan misinya di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Pesawat hancur ketika akan memasuki kembali atmosfer Bumi.

Investigasi menunjukkan, sebab kecelakaan adalah gabus insulator yang jatuh darib tangki bahan bakar 81 detik setelah Columbia berangkat. Gabus itu mengenai komposit karbon di panel sayap yang rapuh. Akibatnya fatal.

Tapi apakah itu benar?

Sebuah video yang mengejutkan dari DAHBOO77 yang menunjukkan bahwa m
ereka melihat UFO dan mereka tidak mampu untuk lari dan bersembunyi. Mereka tidak pernah berhasil kembali ke bumi untuk berbicara sepatah kata pun.


Berikut videonya :





Tapi semua itu kembali kepada anda yang menilainya