Home » , » Teori Gila : Manusia Dikirim ke Bumi oleh Alien

Teori Gila : Manusia Dikirim ke Bumi oleh Alien

http://dailytorn.blogspot.com/
Ilustrasi Alien

Seorang pakar ekologi dari Amerika Serikat, Dr Ellis Silver, mempunyai teori yang sangat provokatif. Ia mengatakan, manusia bukan berasal dan berevolusi di Bumi, melainkan berasal dari planet lain dan dikirim ke Bumi oleh alien.

Silver menuliskan gagasan itu dalam buku terbarunya, Humans are Not from Earth: A Scientific Evaluation of the Evidence. Ia mengakui tujuan peluncuran bukunya adalah untuk memicu debat sehingga publik akan datang untuk menggali bukti-bukti lain.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (14/11/2013), dalam bukunya tersebut, Silver menguraikan bahwa ada beberapa fenomena fisik dan fisiologis (kimia tubuh) yang mendukung gagasannya bahwa manusia bukan makhluk asli Bumi.

Salah satu buktinya adalah seringnya manusia mengalami sakit pada punggung bagian bawah. Menurut Silver, hal itu terjadi karena manusia merupakan makhluk yang sebenarnya terbiasa hidup di wilayah gravitasi rendah.

Fenomena lain yang, menurut Silver, mendukung gagasannya adalah manusia yang mengalami kulit terbakar. Silver mengungkapkan, hal itu terjadi karena manusia bukan makhluk yang terbiasa hidup di panas Matahari yang terik.

Manusia juga sering sakit. Mengutip hasil penelitian dari para ilmuwan yang mendalami tentang tidur manusia, Silver menuturkan bahwa manusia sebenarnya berasal dari lingkungan di mana satu hari sama dengan 25 jam.

Silver mengatakan, bukti tambahan lain adalah perasaan manusia yang sering merasa bahwa Bumi bukan rumahnya. "Ini menunjukkan bahwa manusia mungkin berevolusi di planet lain dan dibawa ke Bumi sebagai spesies yang telah berkembang," katanya.

"Tesis saya, manusia tidak berevolusi dari kehidupan tertentu, tetapi berevolusi di tempat lain dan dikirim ke Bumi sebagai Homo sapiens antara 60.000 hingga 200.000 tahun yang lalu," ungkap Silver.

Pandangan lain yang lebih mengejutkan, spesies seperti Homo erectus kawin silang dengan spesies lain dari Alpha Centauri, sistem keplanetan terdekat dari Tata Surya, yang berjarak 4,37 tahun cahaya dari Matahari.

Menanggapi gagasan Silver, Chris McKay, astrobiolog Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA), mengatakan bahwa Silver melompat terlalu jauh. Kehidupan mungkin memang berasal dari antariksa, tetapi tak bisa dikatakan bahwa manusia langsung dikirim dari antariksa. 


Sumber : Kompas