Home » » 7 Game Multiplayer Terbaik PS2

7 Game Multiplayer Terbaik PS2

PS2 memang merupakan salah satu konsol game paling laris. meskipun sudah ada generasi PS3 yang beredar namun masih banyak orang yang memainkan P2. PS2 pun seakan tidak luput oleh waktu dan terus berkembang di tengah persaingan yang hebat diantara konsol game yang lebih terkenal.
    
Ini dia daftar game multiplayer ps2 terbaik.
 
7. TMNT : SMASH UP
 
 
Tampilan poster pada event Toy Fair yang baru saja diselenggarakan di New York tampaknya yang membuat rumor Activision sedang mengembangkan game Teenage Mutant Ninja Turtles baru, tersebar luas di internet.

Beberapa tahun yang lalu, Ubisoft lah yang memiliki lisensi resmi
Teenage Mutant Ninja Turtles, namun sejak meluncurkan game Teenage Mutant Ninja Turtles: Smash-Up tahun 2009, Ubisoft tidak lagi merilis game bertema Ninja Turtles.
 
6.  MONSTER HUNTER


Monster Hunter (Original PS2) adalah game adventure yang dirilis Capcom, tepatnya pada tanggal 30 September 2004, sudah cukup lama bukan, tapi kalau melihat animo dari para gamer ternyata Monster Hunter seakan sudah mempunyai fans setianya dan setiap hari terus saja bertambah di seluruh dunia.

lihat saja di forum forum game, mereka masih saja ramai membicarakannya.
di game ini anda akan berperan menjadi seorang Pemburu Monster, yang tinggal di sebuah dusun bernama 'Kokoto'. kelak nantinya anda akan mendapat gelar 'Hero of Kokoto' setelah berhasil membunuh monster raksasa terbang yang disebut 'Rathalos'

(Rathalos aadalah maskot dari game Monster Hunter ini). dan akan mendapat hadiah sebuah pedang wasiat yang tertancap di sebuah makam di belakang rumah. dan bersiaplah untuk petualangan selanjutnya yang lebih menantang. menyusul suksesnya game Monster Hunter ini, Capcom kemudian menerbitkan Monster Hunter 2 (masih untuk console PS2) yang lebih seru, lebih variatip dan lebih banyak lagi monster pendatang baru. sayang sekali Monster Hunter 2 ini masih dalam bahasa jepang, jadi sampai saat ini belum ada yang bahasa Inggrisnya.

5.  CONFLICT : GLOBAL STORM


Game Conflict Global Storm adalah game action yang bisa mengendalikan 4 orang di dalamnya. Sama dengan game pendahulunya Conflict Desert Storm, anda akan mengendalikan orang yang sama namun dengan senjata yang lebih canggih.

game ini bercerita tentang sekelompok tentara yang haus menjalani berbagai macam misi yang berbahaya ditengah kekacauan dunia.
dalam game ini, gamers dapat mengendalikan 4 orang sekaligus dan dapat memberi perintah kepada karakter lain seperti halnya counter strike.

4. LORD OF THE RING

Game ini merupakan adaptasi dari salah satu film terlaris sepanjang masa dengan judul yang sama. ada beberapa seri dalam game ini seperti aragon quest dan the return of the king. setiap seri game hampir selalu mengikuti cerita di film aslinya. jadi, kurang lebih game ini terdiri atas 3-4 seri.

game ini bercerita tentang 2 orang hobbit kecil yang bertugas untuk menghancurkan cincin kekuasaan SAURON yang merupakan raja kegelapan di masa lalu,. mereka ditemani oleh beberapa ksatria tangguh. namun, ditengah jalan para hobbi terpisah dengan para ksatria yang melindugi mereka. SAM dan FRODO harus membaa cincin itu dan menghancurkannya dan para ksatria harus mengikuti perang melawan para orc.

3. MORTAL KOMBAT : SHAOLIN MONKS

Mortal Kombat Shaolin Monks adalah sebuah permainan yang sangat bagus, terutama karena adanya fitur fatality yang bisa anda dapatkan dari karakter-karakter yang berbeda satu sama lain. Bagaimanapun, saya digunakan untuk bermain Mortal Kombat II sebagai anak-anak dan, bagi saya, SEKALI ANDA SUDAH DIBUAT MODE PELATIHAN unt

Cerita bermula ketika Raiden dan para muridnya bertarung dengan Shao khan dan pengikutnya di istana. tiba-tiba shao khan menghancurkan lantai dan membuat kung lao dan liu kang terjatuh dan tiba di EVIL MONASTERY. dari situ, mereka berdua harus mencari jalan keluar dan mengejar shao khan.
 
2. THE WARRIORS
 

THE WARRIORS adalah game yang bercerita tentang kehidupan sekelompok orang yang tergabung dalam sebuah geng yang bernama geng WARRIORS. tugas anda adalah menjalankan berbagai misi untuk menguasai wilayah lawan atau hanya mengisi waktu semata.anda juga dapat memalak orang dijalan, merampok toko DLL.Pemain juga dihadapkan dengan lawan dari geng lain untuk merebut kekuasaan.game ini sebenarnya merupakan adaptasi dari film yang berjudul sama. tapi saya jamin game ini wajib menjadi koleksi game ps2 anda.


Cerita bermula ketika 2 anak muda ingin masuk dalam geng the warriors dan harus melewati suatu ujian. setelah mereka lulus ujian, mereka resmi menjadi anggota the warriors dan menjalankan berbagai tugas bersama anggota geng yang lain.


1. DINASTY WARRIORS