Home » , » Penampakan UFO Di Kuil Posaidon Yunani Yang Membuat Heboh

Penampakan UFO Di Kuil Posaidon Yunani Yang Membuat Heboh

http://dailytorn.blogspot.com/
UFO di Yunani

Sebuah foto yang menampilkan UFO terbang diatas kuil atau Candi Poseidon di Yunani menggegerkan dunia maya.

Situs pengamat UFO XFiles.gr mendapatkan foto ini dari seorang pria yang menolak diungkap identitasnya via email, yang kemudian dipublikasikan oleh OpendMinds.

Dalam foto itu terlihat ia sedang berpose di depan kuil atau Candi Poseidon di Cape Sounion, Yunani. Ada beberapa foto yang dikirimkan yang salah satunya tertangkap penampakan benda terbang tak dikenal.


http://dailytorn.blogspot.com/
Gambar penuh Mr X dengan Kuil Poseidon dan UFO di latar belakang. Foto diambil 19 Oktober 2013. XFiles.gr sengaja mengaburkan wajah Mr.X untuk menjaga identitasnya



http://dailytorn.blogspot.com/
Foto diambil beberapa detik setelah penampakan UFO tersebut

Pengirim foto ini mengatakan ia dan istrinya menghabiskan waktu sekitar setengah jam untuk mengambil sekitar 40 hingga 50 foto di sekitar kuil dengan menggunakan kamera Canon PowerShot SX40. Mereka tidak melihat sesuatu yang aneh hingga menemukannya di salah satu fotonya.


http://dailytorn.blogspot.com/
Foto yang diperbesar yang menunjukkan UFO di kuil Posaidon

Awalnya UFO itu terlihat sebagai sebuah titik biasa seperti burung atau serangga yang terbang melintas diatas kuil tersebut. Namun itu mustahil karena bentuknya yang terlampau besar untuk ukuran seekor unggas.

Apalagi jika objeknya diperbesar, bentuknya ternyata berupa bentuk klasik UFO, yakni berupa disc atau piringan.