Home » » Wihhh.... Hantu TKI Teror Rekan Kerjanya

Wihhh.... Hantu TKI Teror Rekan Kerjanya

Ilustrasi

Sekelompok pekerja di Malaysia terpaksa pindah dari tempat tinggalnya di Butterworth, Malaysia setelah mendengar suara aneh. Suara tersebut mereka yakini berasal dari rekan kerja mereka yang sudah meninggal akibat kecelakaan.

Seorang pekerja mengklaim mendengar suara ketukan di pintu. Tetapi ketika memeriksa suara ketukan itu, tidak ditemukan seorangpun di depan pintu.

"Kadang kami bisa mendengar seseorang tengah berjalan di koridor atau menggunakan kamar mandi. Tetapi tidak ada seorang terlihat," ujar seorang pekerja seperti dikutip The Star, Senin (7/10/2013).

Sementara seorang pekerja lainnya mengklaim dirinya memimpinkan arwah seorang rekan mereka yang telah meninggal. Arwah itu meminta agar memindahkan tabungan yang dimilikinya, kepada keluarga arwah tersebut yang berada di Indonesia.

Akibat gangguan tersebut, para pekerja pun langsung keluar dari rumah dan tidak ada yang berani kembali masuk ke dalam rumah itu. Kemudian, ada tiga pekerja lainnya yang tidak mempercayai cerita mencekam tersebut.

Setelah beberapa hari berdiam di rumah tersebut, ketiga pekerja itu kemudian meninggalkan rumah angker setelah hanya tiga hari. Sejak saat itu, tidak ada pekerja lainnya yang bersedia menempati rumah tersebut.