Home » » Unik,Kapal Selam Tiba-Tiba Muncul Dari Bawah Jalan Di Milan

Unik,Kapal Selam Tiba-Tiba Muncul Dari Bawah Jalan Di Milan

http://dailytorn.blogspot.com/

Bagaimana jika ada sebuah kapal selam besar yang tiba-tiba muncul dari bawah tanah di tengah jalan? Tentunya, Anda sebagai pengguna jalan, baik pengendara mobil dan motor, ataupun pejalan kaki akan dibuat terkejut dan mungkin saja terluka. Hal inilah yang terjadi di Kota Milan, Italia.

Kapal besar tersebut nampak keluar dan muncul begitu saja di suatu pagi yang sibuk di kota Milan. Hal ini tentu saja membuat bingung warga dan pejalan kaki yang ada disana. Kapal tersebut naik ke permukaan menyebabkan beton-beton jalan tersebut menjadi hancur berkeping-keping. Nampak sebuah mobil smartfortwo terjebak di kekacauan ini.

Para warga yang melintas lantas terlihat panik dan bingung. Kenapa sebuah kapal selam dapat muncul di tengah-tengah jalan kota Milan. Petugas penyelamat mulai mengamankan lokasi. Mereka mulai mencari awak kapal yang berada di dalam. Bagi orang yang jeli, akan terlihat bahwa ini semua hanyalah rekayasa.

Sebenarnya hal itu hanyalah instalasi rumit yang dilakukan oleh sebuah agensi periklanan M&C saatchi Milano untuk europ assistance IT. Sebuah kelompok asuransi yang berbasis di Italia sebagai bagian dari kampanye yang dilakukan oleh mereka bertemakan protect your life.

Tak hanya itu, pertunjukan ini dengan sengaja dimainkan pada waktu pagi hari dimana semua warga akan memulai aktifitas. efek kepanikan akan sangat terasa. Tampak para penyelam, orang-orang berkostum pelaut, mobil ambulans yang berlalu-lalang di sekitar lokasi yang disertai pula dengan kepulan asap.Tak ketinggalan juga para wartawan dan kru pencari berita yang datang ke lokasi. Membuat keadaan seolah benar-benar terjadi. 

Sumber : Okezone