Home » , » Peneliti : UFO Di Yaman Asli

Peneliti : UFO Di Yaman Asli

http://dailytorn.blogspot.com/
UFO yang Terlihat Di Yaman

Tak hanya langganan ke langit Inggris dan Amerika Serikat, UFO juga diduga "mampir" di Jazirah Arab. Tepatnya di Yaman.

Tanpa sengaja, seorang pemuda asal Yaman mengabadikan benda terbang aneh yang diduga sebagai UFO. Berbentuk segitiga berwarna keputihan yang terbang tertutup awan.

Aseel Badiyan, pemuda itu, awalnya menggunakan kameranya untuk memfoto pegunungan yang terletak 90 kilometer dari ibukota Sanaa. Tiba-tiba sebuah obyek aneh melesat dan tertangkap lensa kameranya. 

"Aku mencari di internet, mencari penampakan serupa di seluruh dunia. Foto yang kuambil adalah yang paling jelas sejauh ini," kata Badiyan, seperti dimuat situs Emirates 24/7, Jumat (8/3/2013).

Foto tersebut lantas dikaji oleh wakil ketua asosiasi astronom Saudi, Sharaf Al Sifyati "Ketika fotografer Yaman itu mengontakku dan menunjukkan foto itu. Aku merasa ia mengatakan yang sesungguhnya," kata Al Sifyati seperti dimuat media berbahasa Arab, Ajel

Al Sifyati yang memeriksa foto tersebut menyebut, gambar itu adalah otentik, tak direkayasa dan tak ditambah-tambahi. 

Jadi, benar UFO terbang di langit Arab? Tunggu dulu! Meski mengakui obyek dalam foto itu aneh dan asing, Al Sifyati mengaku tak yakin benda misterius itu adalah benda antariksa -- apalagi yang punya kaitan dengan mahluk ekstraterresterial. "Saya pikir kejadian ini harus diselidiki sepenuhnya," kata dia. 

Tapi, secara pribadi, Al Sifyati tak menampik, alien mungkin ada. "Tak ada keraguan bahwa kita, manusia, tak sendirian di alam semesta. Ada mahluk cerdas lain yang hanya Allah yang tahu," kata dia. 

Ada atau tidaknya kehidupan lain di luar bumi hingga kini masih jadi misteri yang ingin diungkap manusia. Namun, jika dikaitkan dengan penampakan UFO, belum ada bukti sahih. 

Bahkan ada banyak kelompok pengamat UFO yang bubar jalan, gara-gara kurang bukti. Era konspirasi piring terbang, insiden Roswell, New Mexico 1947 lalu, maupun Area 51 mungkin sudah berakhir.