Home » , » Inikah Penyebab Alien Tidak Melakukan Kontak Terbuka Dengan Manusia?

Inikah Penyebab Alien Tidak Melakukan Kontak Terbuka Dengan Manusia?


Alien sudah populer di kehidupan kita. Sering para saksi melihat pesawat UFO sebagai salah satu tanda penampakan alien. Topik alien tak ada habisnya, menimbulkan pro dan kontra. Banyak pertanyaan menyelimuti dibalik fenomena alien.  Jika alien mengunjungi planet kita, mengapa mereka tidak mengadakan kontak secara terbuka dengan manusia?  Mengapa UFO tidak menampakkan diri secara terbuka di tempat umum seperti misalnya di Gedung Putih atau Menara Eiffel?  Sejumlah orang yang skeptis terus mengisukan hal itu, seakan-akan tidak ada jawaban apapun yang memuaskan untuk dijelaskan. Mereka menganggap bahwa fenomena UFO hanyalah hasil tipuan dan ilusi. Namun, ada alasan yang cukup bagus sebagai sanggahan, yakni alien mungkin ingin menjaga rahasia keberadaan mereka.  

Instruksi Pemimpin Alien  

Diduga alien memiliki suatu alasan moral, yang membuat mereka tidak bisa turut campur dalam skala besar atas hal ihwal di planet dengan peradaban yang kurang maju. Karena itu, pemimpin alien menginstruksikan aturan main di ruang angkasa, jika planet itu sendiri belum mencapai teknologi tingkat tinggi, jangan mengubah garis edar alaminya.  

Alien Mempelajari Genetika Manusia?  

Satu hal yang mencemaskan, mengapa alien tidak mengadakan kontak secara terbuka, apakah mereka bermaksud jahat terhadap kita? Bagaimanapun, jika niat anda bermusuhan, mengapa anda harus mengumumkannya secara terbuka? Menurut sejumlah pakar UFO, alien datang ke sini untuk mengumpulkan materi genetik manusia, mungkin digunakan untuk membuat blasteran alien.  

Teori Konspirasi

Ada yang percaya bahwa antara alien dan pemerintah Amerika Serikat telah mencapai kesepakatan rahasia, dimana dalam kisaran terbatas, mengizinkan alien menculik manusia untuk penelitian, dan sebagai imbalannya Amerika mendapatkan sejumlah teknologi mereka (alien). Jika memang demikian, hal ini tampaknya merupakan kesepakatan yang ganjil. Bagaimanapun, jika memang pemerintah AS mulai menggunakan teknologi Alien, pasti ada beberapa hal yang akan dipertanyakan masyarakat. Jika kesepakatan itu ada, itu berarti pemerintah AS memiliki tekonologi alien yang canggih, namun, mereka tidak boleh menggunakannya secara terbuka. Jika demikian mengapa mereka membutuhkan kesepakatan seperti ini? Mungkin hal itu telah menarik mereka selama perang dingin Amerika Serikat dan Rusia. Senjata super dari alien yang tersedia, dapat digunakan saat terjadi perang dunia ke-3.  

Alien Dari Masa Depan  

Pada hipotesa lain, alien adalah masa depan setelah perkembangan tinggi manusia. Berdasarkan penjelasan ini, tamu misterius kita tahu bahwa ada peristiwa mengerikan yang akan terjadi di Bumi, sehingga mereka ingin mempertahankan biologi kita, mungkin dengan demikian dapat bermigrasi kembali di tempat lain. Atau mungkin suatu hari nanti mereka akan menghidupkan kembali kehidupan di Bumi, jika kita tidak berupaya mencegah diri dari kehancuran bumi, misalnya perang nuklir.  Namun, jika alien tahu akan terjadi sesuatu yang buruk di bumi, lantas mengapa mereka tidak turun tangan untuk mencegahnya, atau setidaknya memperingatkan kita lebih dulu ? mungkin mereka tidak diperbolehkan untuk ikut campur, atau mereka tahu hal itu sudah terlambat. Lantas apa bencananya? perubahan iklim, pembalikan kutub magnet bumi, tabrakan asteroid dan sebagainya, siapa tahu ?  

Kesimpulan  

Sebagaimana yang kita ketahui, ada beragam dugaan tentang mengapa tamu dari luar planet itu tidak mengadakan kontak secara terbuka dengan manusia. Namun, jangan hanya dikarenakan alien yang sesungguhnya tidak menjejakkan kaki di bumi dan menyapa "helo"! lantas menyangkal kemungkinan mereka pernah mengunjungi bumi.

0 komentar:

Post a Comment