Home » , » Penampakan UFO Muncul Dalam Foto Jadul

Penampakan UFO Muncul Dalam Foto Jadul


Seseorang yang berasal dari desa Hunt County,Texas melaporkan melihat "benda misterius di latar belakang" dari sebuah foto keluarga yang diambil di dekat Quinlan.Objek ini dicurigai sebagai UFO dan di laporkan ke MUFON.

Foto keluarga itu diambil pada bulan April 1957. Kasus ini diserahkan kepada MUFON tnggal 27 Desember 2013, dan diselidiki oleh Penyidik ​​Thomas Diamond. 

"Lihat di atas bahu kanan saya di foto tepat di atas tangki propana dan di sebelah kanan tiang telepon," saksi menerangkan. "Saya sudah memperbesar di komputer saya dan itu tampak seperti cerutu dengan api keluar dibelakangnya. Aku tidak pernah melihat itu sampai aku perbesar fotonya." 

Dari laporan penyidik​​, saksi menyatakan, "Gambar adalah saya. Nenek saya mengambil gambar dan ia telah meninggal. Tak seorang pun pernah menyebut-nyebut tentang gambar ini. Seperti yang saya katakan, saya mengkopi gambar ini dan memasukkannya ke dalam saya komputer dan memperbesarnya,saat itulah aku melihat objek ini. Mungkin UFO atau bukan. Hanya ingin tahu. "

Penyidik mengatakan bahwa  "Foto itu adalah asli, warna foto hitam putihnya tidak berubah dengan obyek misterius terlihat di latar belakangnya."

Objek tersebut tidak dapat diidentifikasi dan kasus ini ditutup sebagai Objek terbang yang tak dikenal (UFO).

0 komentar:

Post a Comment