Home » , » Penampakan UFO Tertangkap Kamera Di Jerman (Video)

Penampakan UFO Tertangkap Kamera Di Jerman (Video)


Seorang saksi di Baden-Wuerttemberg Jerman melaporkan objek berbentuk pelat (UFO) terbang di langit pada tanggal 17 Maret 2014. Dia berada di halaman depan bersama ibunya dan teman-teman ketika mereka melihat objek ini.
 
"Kami semua hanya nongkrong di halaman depan dan ibuku menunjuk ke langit dan berkata 'lihat ada pesawat terbang di atas'," kata saksi.
 



"Kemudian ia berhenti tiba-tiba dan hanya melayang di sana. Jadi aku berlari ke dalam dan meraih kamera video saya. "Itu benar-benar aneh. Saya cukup skeptis terhadap hal-hal ini .Aku tidak tahu apa itu tapi saya pikir itu adalah UFO meskipun itu mungkin terdengar gila.Objek ini terbang langsung dari utara ke selatan dan menghilang dengan kecepatan cahaya. " 

Saksi berhasil menangkap gambar yang jelas. Benda itu tidak terlihat lagi.

0 komentar:

Post a Comment