Home » » Mungkinkah Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH 370 Terkait UFO?

Mungkinkah Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH 370 Terkait UFO?

Pesawat Malaysia Airlines MH 370

Beberapa orang (termasuk organisasi investigasi UFO) mencari kemungkinan bahwa UFO atau makhluk luar angkasa telah menculik Malaysia Airlines MH 370, yang menghilang pekan lalu tanpa jejak.

Direktur Eksekutif Mutual UFO Network atau MUFON mengatakan bahwa "Kami belum menerima laporan UFO dari daerah itu selama waktu penerbangan atau sekitar periode waktu di mana ia menghilang. Secara historis ada sedikit kasus UFO di mana sebuah pesawat terlibat dan kemudian hilang begitu saja. "

Huffington Post mewawancarai kepala MUFON dari Pennsylvania, Kamis.

"Antara kotak hitam, transponder, radar, bidang puing-puing, ledakan dan tanda-tanda serangan rudal, bukti selalu tertinggal," kata Direktur MUFON Pennsylvania John Ventre. "Satu penjelasan bahwa beberapa peneliti sedang mempertimbangkan bahwa pesawat dan penumpangnya diculik oleh makhluk luar angkasa."

Dia menambahkan: "Militer AS memantau semuanya menggunakan sonar, radar dan satelit. Saya yakin satelit kami mengamati apa yang sebenarnya terjadi, tapi itu suatu kebenaran yang tidak bisa terungkap. "

Menurut situs editorial MUFON, aktivitas UFO harus "dipertanyakan" dalam hilangnya pesawat ini.

Salah satu rumor tentang alien menculik pesawat ini berasal dari sindiran webiste National Report, yang mengatakan "hanya ada satu jawaban yang mungkin. . Aliens ".Website ini memiliki disclaimer, yang berbunyi:" National Report adalah web berita dan publikasi satir politik, yang mungkin atau mungkin tidak menggunakan nama asli, sering kali dalam cara semi-nyata atau sebagian besar fiktif. Semua artikel berita yang terkandung dalam National Report adalah fiksi, dan kemungkinan berita palsu. "

Namun, peneliti AS mengatakan bahwa pesawat ini mungkin terbang selama berjam-jam setelah mencapai lokasi terakhir yang dikonfirmasi, menurut Wall Street Journal.Makalah ini mengutip orang yang akrab dengan penyelidikan, yang mengatakan pesawat itu tetap terbang selama ratusan mil.

"Para peneliti percaya bahwa pesawat terbang ini tetap terbang hingga lima jam , menurut orang-orang ini, berdasarkan analisis dari sinyal yang dikirim oleh link satelit komunikasi Boeing BA -1,99% 777 yang dirancang secara otomatis mengirimkan status tertentu ke darat.

0 komentar:

Post a Comment