Home » » Sejak 1989 Lebih 14.000 Penampakan UFO Muncul di Kanada

Sejak 1989 Lebih 14.000 Penampakan UFO Muncul di Kanada

Salah satu penampakan UFO di Kanada

Pada 2013, terdapat 1.180 penampakan pesawat UFO di Kanada, rata-rata sekitar tiga penampakan setiap harinya, menurut sebuah survei yang diterbitkan minggu ini oleh kelompok Ufology Research. Penampakan pesawat UFO telah meningkat sejak 1989, tahun pertama survei, dan erdapat lebih dari 14.000 penampakan di seluruh negeri tersebut sejak 1989.  

Ufology Research memperoleh data dari berbagai organisasi yang melacak penampakan-penampakan pesawat UFO tersebut. Hal itu disertai pula dengan kredibilitas penampakan, berdasarkan tingkat kedetailan dan faktor lainnya. Banyak penampakan dilaporkan oleh polisi, pilot, dan "orang-orang dengan kemampuan pengamatan dan penilaian yang baik," menurut laporan tersebut.  

Tahun 2012 merupakan tahun rekor, dengan hampir 2.000 penampakan, dan 2013 memiliki jumlah penampakan tertinggi kedua.  Ufology Research menuliskan beberapa faktor kemungkinan yang menghasilkan peningkatan dalam penampakan UFO :

1. Lebih banyak UFO yang hadir dan diamati.  
2. Lebih banyak latihan militer rahasia yang diadakan di daerah-daerah berpenduduk.  
3. Dengan teknologi canggih dan peningkatan penggunaan internet, lebih banyak orang yang melaporkan apa yang mereka lihat.  
4. Lebih banyak orang yang mengamati fenomena langit.  
5. Lebih banyak orang tidak terbiasa dengan benda-benda alam di langit.  
6. Orang-orang berharap jawaban untuk masalah manusia akan datang dari atas (langit).

Kebanyakan penampakan memiliki setidaknya dua orang saksi. Laporan tersebut menjelaskan, "Hal ini menunjukkan bahwa penampakan UFO memiliki lebih dari satu saksi, dan mendukung pendapat bahwa penampakan UFO mewakili fenomena fisik yang nyata, karena biasanya terdapat setidaknya satu kolaborator yang hadir untuk mendukung penampakan."

0 komentar:

Post a Comment