Home » , » Inilah Binatang Yang Paling Sulit Di Bunuh

Inilah Binatang Yang Paling Sulit Di Bunuh



Water Bears adalah binatang kecil, Anda perlu mikroskop untuk melihat. Mereka tinggal di lumut, lumut, dan liverworts. Beberapa spesies tanaman hidup di dalam air tawar. 


Water Bears memiliki delapan kaki dengan empat cakar pada masing-masing. Mereka memiliki pendek, tubuh kekar dalam bentuk silinder. 



Mulut Water Bears memiliki objek runcing tajam, disebut stylets. Mereka menggunakan stylets mereka untuk memotong daun lumut atau ganggang, makanan utama mereka. Kemudian mereka menyedot cairan dari tanaman.

Water Bears kadang-kadang makan hewan kecil yang disebut nematoda dan rotifera yang juga tinggal di lumut. 


Water Bears telah mengembangkan cara yang menarik untuk bertahan hidup jika lumut mereka tinggal di mengering. Hal ini disebut "antibiotic state" Karena mereka membutuhkan kelembaban untuk hidup, jika lumut yang mengering, Water Bears menjadi tidak aktif, hampir seperti sebuah hibernasi. 


Water bears sangat susah dibunuh..mereka bahkan tidak bisa di bekukan, mereka bisa tahan di kedinginan -273 celcius. Mereka juga bisa tahan dari bom nuklir. Mereka bisa kembali ke bentuk kering dan saat di bentuk ini mereka kebal terhadap radiasi. Mereka juga kebal terhadap nitrogen cair dan asam mineral. 




Salah satunya cara membunuh water bears adalah mengirimnya ke luar angkasa dan walaupun begitu mereka masih bisa hidup 10 hari.

Sumber : vivaforum