Home » » Wanita Ini Hidup Lagi Sebelum Di Kremasi

Wanita Ini Hidup Lagi Sebelum Di Kremasi

Wanita ini hidup lagi sebelum dikremasi

 
Para pelayat yang datang menghadiri prosesi pemakaman wanita berumur 101 tahun asal China bernama Peng Xiuha ini kaget bukan kepalang. Mereka tidak percaya jika perempuan tinggal di Kota Lianjiang, Provinsi Guandong, ini bangun saat tubuhnya dimasukkan ke peti mati.

Situs orange.co.uk melaporkan, Jumat (1/2), Peng yang hidup sendiri ini sebelumnya dilaporkan terjatuh dan terluka. Kedua anak perempuan Peng kemudian merawat dia di rumahnya.

Namun, sepuluh hari kemudian, anaknya tidak dapat menemukan detak jantung Peng. Tubuhnya juga terbujur kaku dan kedua anaknya meyakini ibu mereka telah meninggal.

Alhasil, kedua anak Peng yang juga sudah memasuki usia senja yakni berumur lebih dari 70 tahunlangsung memandikan Peng dan memakaikan baju buat pemakaman. Namun, tidak lama setelah tubuh Peng dimasukkan ke dalam peti mati, dia tiba-tiba terbangun.

Setelah terbangun, Peng lantas bertanya-tanya kenapa banyak orang hadir di kediamannya. Sontak saja pelayat yang hadir heran dan ketakutan.

Akibat kejadian itu, Peng menyatakan dirinya merupakan wanita yang beruntung. "Keberuntungan ini bukan lantaran akhirnya saya melihat banyak orang yang mengurus saya, namun juga karena saya terbangun tepat sebelum mereka semua membawa tubuh saya untuk dikremasi."

Sumber: Merdeka.com