Home » , » Objek Besar Misterius Ditemukan Di Bawah Tanah Washington

Objek Besar Misterius Ditemukan Di Bawah Tanah Washington


Objek aneh ditemukan sekitar 60 kaki di bawah Seattle, AS ketika sedang dilakukan pengeboran terowongan jalan raya. Artefak dari peradaban kuno ataukah puing UFO?

Pengeboran crane siap untuk mengetahui apa yang menghalangi mesin pengebor 'Bertha' berhenti dari tugasnya mengebor terowongan.

Mesin raksasa tersebut dihentikan pada Jumat (13/12), setelah terhambat objek misterius. Dinas Perhubungan dan Transportasi Washington (WSDOT) tidak memberi keterangan dan tidak memperlihatkan secara jelas apakah sebenarnya objek tersebut.

"Kami tidak tahu apa itu," kata Chris Dixon dari pihak Seattle Tunnel Partners dalam sebuah konferensi pers, seperti dikutip dari deskripsi video pemberitaan kantor berita setempat di YouTube.

Instansi tersebut dan Seattle Tunnel Partners kini tengah melacak lebih jauh untuk mengetahui lebih jelas apakah objek misterius tersebut.

Kejadian ini membuat heboh sosial media dengan spekulasi yang beredar mulai dari artefak peradaban yang hilang, puing pesawat UFO, dan lainnya.



"Ada banyak tebakan tentang apa yang sebenarnya terjadi, tetapi sampai kami turun ke sana dan melihat apa situasi sebenarnya, itu semua hanya spekulasi," jelas Dixon.

WSDOT mengatakan penelitiannya bisa memakan waktu satu minggu dan tidak tahu berapa banyak biaya kerugian dari penundaan proyek ini.

Sumber : inilah.com