Home » , » UFO Tertangkap Kamera Lengkap Dengan Aliennya

UFO Tertangkap Kamera Lengkap Dengan Aliennya


Berita UFO dari Baden-Wuerttemberg, Jerman hari ini mengklaim mereka berhasil mengabadikan alien atau makhluk asing yang tak dikenal berwujud Humanoid terlihat di sekitar objek terbang tak dikenal.Namun,agar lebih spesifik, benda itu tidak terbang pada saat itu juru kamera mulai mengambil videonya.

Video ini direkam pada tanggal 6 Desember 2013 dan publikasikan oleh O7TV di Youtube.Video ini memiliki durasi 2 1/2 menit cuplikan yang menunjukkan lapangan rumput dengan pohon-pohon dekat di latar belakang dan pegunungan di latar belakang yang jauh. Langit berwarna abu-abu dan ada awan diatasnya.

UFO itu berada tak bergerak di hamparan rumput. Tiba-tiba, suara aneh terdengar dan objek tersebut melesat ke atas langit, mengejutkan orang memegang kamera itu.Beberapa saat berikutnya, UFO tersebut terlihat tinggi di langit biru, semakin kecil dan menghilang dalam ledakan cahaya.

Di akhir video, rekaman sekali lagi kembali kepada UFO yang terletak di lapangan rumput. Namun, kali ini, beberapa alien dengan lengan kurus dan kaki yang panjang terlihat bergerak di dekat pesawat. Salah satu dari mereka bahkan tampaknya melambai ke kamera.



Seperti video UFO kebanyakan ,yang satu ini juga menimbulkan banyak komentar, termasuk yang satu ini dari pengguna Youtube Howard Borges:

" Whether its Real or Fake... It is a good video... since we humans are not able to comprehend such realities, then we automatically "Tag" it as a fake... or CGI made... etc... I actually believe this could have really happened.. Not necessary in this video, but elsewhere... Just my opinion though...."