Home » » Hantu White Lady Terangkap Kamera Di Menara London

Hantu White Lady Terangkap Kamera Di Menara London

http://dailytorn.blogspot.com/
Sosok yang diyakini sebagai hantu White Lady tampak melayang di celah pintu Menara London

Seorang remaja Inggris Cameron Hamilton, 15, secara tak sengaja memotret sesosok hantu wanita yang diguga sebagai Arbella Stuart atau yang biasa dikenal White Lady.

Dikutip Daily Mail, Kamis (4/12/2013), Cameron secara tak sengaja menangkap sosok White Lady melalui Ipod miliknya saat mengikuti study tour sekolahnya. Ketika itu, mereka menyusuri daerah Rufford Abbey di Country Park, London dan memotret salah satu sudut lengkung atap bangunan Menara London.

Lukisan wajah Lady Arbella

Cameron kaget luar biasa setelah mendapati gambar yang diambilnya menangkap sosok misterius disertai kabut putih yang mengelilinginya. Berdasarkan beberapa cerita yang telah ia dengar sebelumnya, ia pun meyakini bahwa sosok tersebut merupakan White Lady.

Keyakinan ini juga didukung setelah melihat gambar-gambar White Lady. Arbella Stuart merupakan seorang bangsawan Inggris yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Ratu Elizabeth I. Arbella meninggal karena kelaparan di Tower London Inggris pada tahun 1615. Ia merupakan cucu dari Henry VII dan Ratu Mary dari Skotlandia.

Debbie Hibbert seorang pengelola informasi di Rufford Abbey meyakini bahwa foto tersebut mungkin memang benar sosok hantu White Lady,” ini jelas tampak seperti gambar wanita muda mengenakan gaun kuno melayang di pintu,” ungkapnya.

Beberapa mitos memang sering kali muncul di Rufford Abbey yang mengatakan arwah Arbella Stuart sering kali menampakkan diri. Bahkan banyak orang yang telah meyakini hal tersebut.