Home » , » Astronot Wanita Asal Italia Berteriak Saat Melihat UFO Dekat ISS

Astronot Wanita Asal Italia Berteriak Saat Melihat UFO Dekat ISS

http://dailytorn.blogspot.com/
Objek berwarna putih terlihat dekat ISS saat proses docking kapsul Soyuz yang ditumpangi astronot ESA Samantha Cristoforetti

Wanita pertama Italia di ruang angkasa terdengar berteriak kaget setelah melihat sesuatu saat operasi docking pesawat ruang angkasa Soyuz di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). 

Video dari operasi docking ini menunjukkan titik putih kecil yang mengambang di layar beberapa menit sebelum dia berteriak kaget, sehingga beberapa berspekulasi bahwa ia terkejut saat melihat UFO. Kantor berita Italia telah melaporkan insiden itu, bertanya, "Apakah dia melihat UFO?"

Astronot ESA Samantha Cristoforetti adalah Kapten di Angkatan Udara Italia di mana dia adalah seorang pilot dan insinyur sebelum ia terpilih menjadi astronot wanita pertama dari Italia di ruang angkasa. Dia saat ini mengambil bagian dalam misi durasi panjang di ISS.

Lihat videonya dibawah ini :

 


Beberapa orang berspekulasi bahwa wanita ini masih baru dan pemula sebagai astronot di ruang angkasa, sehingga saat dia melihat objek seperti itu, dia bereaksi seperti itu.

0 komentar:

Post a Comment