Home » » Kayu Berlafaz Allah Ditemukan Di Sumbawa

Kayu Berlafaz Allah Ditemukan Di Sumbawa


Warga Pantai Goa, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), digegerkan penemuan dua buah potongan kayu, yang di dalam lapisan xilemnya terdapat tulisan dengan lafaz Allah. 

Kayu berlafaz Allah ini ditemukan Salim, 35 tahun, salah seorang pedagang ikan bakar di Pantai Goa. Salim mengaku terkejut saat melihat lafaz tersebut tertera di kayu yang hendak ia gunakan untuk memanggang ikan. 

Dia tidak menyangka akan menemukan hal luar biasa tersebut. Sebab, selama ini potongan kayu maupun kayu bakar yang digunakan memanggang ikan tidak pernah memperlihatkan hal-hal ganjil. 

"Saya kaget, setelah saya gergaji kayu-kayu itu itu ternyata ada tulisan berbahasa Arab, dengan lafaz Allah," tutur Salim

Dia menuturkan, kayu bakar itu didapatkan dari seorang teman yang memang setiap hari memberikannya kayu bakar untuk berjualan. Saat dipotong, dia menemukan lafaz tersebut di kedua cabang potongan. 

Bagi Salim, temuan lafaz Allah di dalam potongan kayu itu merupakan berkah sekaligus pertanda agar ia memperbanyak ibadah kepada Allah. 

"Mungkin ini sebagai tanda buat saya agar saya lebih banyak beribadah dan bersedekah. Saya akan lebih taat lagi, Insya Allah," ucap dia. 

Saat ini, potongan kayu dengan lafaz Allah tersebut disimpan dan dirawat agar tidak rusak ataupun hilang. Bahkan dia berjanji tidak mau menjual meski ditawar dengan harga mahal. Karena kayu tersebut dianggap sebagai barang sakral.

"Kalaupun ada yang mau membeli dan menawari dengan harga berapapun harganya, saya tidak akan mau menjualnya," Tandas Salim.

0 komentar:

Post a Comment