Home » , » Cerita Rakyat Jepang Ini Ungkap Kunjungan Alien Di Bumi

Cerita Rakyat Jepang Ini Ungkap Kunjungan Alien Di Bumi


Beberapa pakar UFO mengatakan bahwa cerita rakyat (folklor) Jepang dari abad ke-19 pernah menyinggung masalah UFO.

Sebuah cerita rakyat Jepang pada awal 1800-an bercerita tentang fenomena UFO. Cerita yang ditulis pada tahun 1825 menceritakan ketika seorang pelaut Jepang melihat sebuah benda aneh yang mengapung di lautan.  Benda aneh tersebut memiliki penutup di bagian atasnya serta jendela-jendela yang terbuat dari kaca.

Ketika para pelaut membawa benda aneh tersebut ke tepian, dari dalam benda tersebut keluar wanita cantik berambut merah, yang memegang sebuah kotak misterius.  Wanita misterius tersebut tidak membiarkan siapapun menyentuh kotak miliknya. Ia juga menggunakan bahasa yang aneh. 

Semua materi dari pesawat/ kapal, pakaian, serta kotak misterius tersebut masih menjadi misteri bagi para pelaut tersebut. 

Akhirnya para warga desa nelayan tersebut kembali mendorong kapal misterius tersebut kembali ke lautan.  Para pakar UFO pun berspekulasi kalau itu mungkin adalah UFO yang jatuh ke laut dan terbawa ombak.  Mereka juga berspekulasi kalau alien tersebut menyamar dan menyesuaikan dengan teknologi yang ada saat itu.


0 komentar:

Post a Comment