Home » » Penampakan Kuda Terbang Terlihat Di Langit Arab Saudi

Penampakan Kuda Terbang Terlihat Di Langit Arab Saudi


Di dunia serba cepat saat ini sangat mudah untuk mengetahui apa yang terjadi di ujung dunia lainnya. Dengan jaringan sosial seperti Youtube dan Facebook, semua informasi dapat dijangkau hanya dengan sekali klik.

Di satu sisi platform ini menguntungkan. Namun di sisi lain, mereka menjadi forum untuk menyebarkan sesuatu yang luar biasa. Hanya perlu beberapa detik untuk melihat sesuatu dan mencari tahu apakah itu palsu atau asli.

Baru-baru ini sebuah video beredar yang memperlihatkan seekor kuda hitam terbang di atas langit Jeddah atau Mekah (yang terakhir ini belum dikonfirmasi, tapi lokasi dikonfirmasi di Arab Saudi). Ini jelas terdengar aneh, tapi beberapa orang menganggap itu layak percaya.

Fenomena itu menghebohkan jagat maya Arab Saudi. Video yang kemungkinan diambil malam hari itu berlatar belakang langit gelap dan sesekali dibarengi kilat.

Sesekali terdengar pria meneriakkan "Allahu Akbar" dan kalimat lainnya, sementara kamera tetap fokus pada kuda, yang tampaknya terbang di langit. Apakah ini tanda-tanda Hari Kiamat palsu?

Ada yang menyebut kuda itu ternyata adalah balon helium berbentuk kuda. Namun tetap saja banyak yang percaya itu kuda terbang tanpa sayap.


Mereka yang menganggap video asli mengaku dapat melihat kaki kuda itu bergerak-gerak. Hal ini membuat orang-orang bertanya-tanya, apa yang akan kita lakukan ketika tanda-tanda hari kiamat mulai menjadi jelas? Wa allahua'lam!

0 komentar:

Post a Comment