Home » , » Penampakan UFO Terlihat Diatas Patung Liberty

Penampakan UFO Terlihat Diatas Patung Liberty


Sebuah benda melayang yang tidak dikenal tampak terlihat melintas di atas patung Liberty, New York, Amerika Serikat (AS). Muncul lelucon kalau benda itu adalah sinterklas yang melintas.

Benda mencurigakan berwarna hitam itu, tertangkap kamera berada di langit New York pekan ini. UFO tersebut, melintas langit sebelum sempat berhenti di dekat Patung Liberty.

Video dari benda tak dikenal itu membuat beberapa orang mempertanyakan apakah kehidupan di luar angkasa mampir ke bumi untuk merayakan Natal?  Namun banyak pihak juga yang skeptis dengan rekaman video tersebut. Mereka curiga kalau UFO itu tidak lebih sebagai balon udara atau bahkan hanya tipuan.

Video langka ini diposting oleh Scott Kensington melalui YouTube. Istri dan adik Scott-lah yang merekam video tersebut.  "Maaf kalau gambarnya goyang. Istri saya kedinginan karena memegang kamera terlalu lama tanpa sarung tangan," tulis Scott dalam akun YouTubenya.



Menurut Scott, istrinya juga mengira bahwa UFO itu adalah balon udara. Tetapi tiba-tiba saja benda itu berhenti dan diam untuk beberapa saat.  Tidak jelas apa sebenarnya benda yang ada di video tersebut. Orang-orang hanya bisa menerka.

0 komentar:

Post a Comment