Home » » Makhluk Misterius Terlihat Di Oklahoma

Makhluk Misterius Terlihat Di Oklahoma

http://dailytorn.blogspot.com/

Sebuah posting di Reddit menarik perhatian para pembaca,seseorang dari New Jersey memposting sebuah foto makhluk aneh yang memanjat pagar.Beberapa pembaca bertanya-tanyaapa ini dan beberapa bahkan berpikir bahwa itu mungkin Jersey Devil.

Beberapa orang juga mengatakan mungkin makhluk ini gargoyle, El Chupacabra, atau saudara dari Rakasa Montauk.

Menurut wartawan Jessica Beyms, dari South Jersey Times, foto bukan berasal dari New Jersey. Gambar itu diambil di Oklahoma dan pertama kali diposting pada tanggal 6 Mei di halaman facebook Wild Care Oklahoma.

Departemen Oklahoma Wildlife Conservation disediakan gambar lain yang jelas dari makhluk yang menunjukkan pandangan hewan dari depan. Terbukti makhluk itu adalah tidak lebih dari seekor tupai berbulu. Lihat disini

"Ini tupai, dia tinggal di sebuah bola mulsa di kebun saya.Sekarang dia tampaknya tertarik untuk mengubur pecan di kebun saya!" kata Ed Brookshire yang diposting di halaman Facebook Wild Care Oklahoma.

"Tahun lalu kita tidak melihat banyak satwa liar dengan kekurangan bulu akibat kelainan genetik,tetapi sekarang sudah banyak.Kita melihat tupai, possum, dan kelinci yang kekurangan bulu.Sangat menarik bahwa dewasa ini,hewan-hewan tersebut hidup dialam liar" kata seorang wakil WCO.