Home » » Penampakan UFO Ditemukan Lagi Dalam Foto Apollo 17

Penampakan UFO Ditemukan Lagi Dalam Foto Apollo 17

http://dailytorn.blogspot.com/


Foto berikut ini menunjukkan struktur  atau objek aneh yang ditemukan dalam foto tua NASA saat Misi Apollo 17 di Bulan.Ada beberapa hal menarik tentang foto ini yang harus diingat saat mempertimbangkan kemungkinan bahwa objek tersebut beneran ada dan bukan dari kesalahan atau kerusakan gambar.

http://dailytorn.blogspot.com/


1.Para astronot Apollo menyadari dan melihat UFO tersebut.Bagaimana kita tahu itu? Karena sudut kamera dalam foto.Kamera tersebut mengarah langsung pada UFO yang melayang tersebut.Mungkin disuatu tempat dalam lemari besi NASA ada rekaman film UFO ini pada saat mereka menonton misi astronot Apollo 17 waktu itu.


http://dailytorn.blogspot.com/


2. Apollo 17 tidak dijadwalkan menjadi misi berawak terakhir ke Bulan.Ada tiga misi lainnya yang dijadwalkan untuk ke Bulan, tetapi dibatalkan oleh NASA.Apollo 18, 19 dan 20 di batalkan oleh NASA,entah mereka masuk dalam misi sangat rahasia ke Bulan atau tidak berangkat sama sekali.Kenapa mereka membatalkannya? Mungkin karena mereka melihat film atau foto pesawat alien biomekanik ini sehingga mereka agak takut untuk meneruskan misi.Mungkin spesies asing itu melihat manusia sebagai penyusup asing di Bulan yang mungkin perlu ditangani dengan segera.

Sumber foto : http://www.hq.nasa.gov/alsj/a17/AS17-136-20863HR.jpg

 Sumber : Ufosightingdaily