Home » , » Penampakan Objek Hitam Aneh Di Langit Bekasi

Penampakan Objek Hitam Aneh Di Langit Bekasi

http://dailytorn.blogspot.com/

Berikut ini adalah video penampakan objek hitam di langit Bekasi yang berasal dari youtube dengan nama user FENDY CAZZANY.

Berikut diskripsi video tersebut

"Ketika saya pergi mengambil air minum,aku melihat titik di langit yang membuat saya penasaran karena tepat diatas saya.Saya meminjam kamera di tempat kerja saya dan mencoba untuk melihatnya dengan cara memperbesar video tersebut.Dan wow,benda apa itu?berwarna hitam dan tidak bergerak sama sekali!
Saya terlambat untuk meng-upload video tersebut karena saya tidak tahu bagaimana untuk meng-uploadnya di youtube.Dan kemudian teman saya memberitahu saya bagaimana untuk meng-uploadnya. Benda apa itu?"

Sementara tanggapan Mort :

Saya tidak tahu bagaimana dia melihat ini tanpa menggunakan alat bantu,tapi penemuan yang luar biasa.Secara pribadi, saya tidak tahu apa itu dan belum pernah melihat sebelumnya.





Sumber : http://beforeitsnews.com