Home » » 10 Artefak Misterius Yang Diduga Peninggalan Alien Bagian II

10 Artefak Misterius Yang Diduga Peninggalan Alien Bagian II

Beberapa orang mengatakan,bentuk kehidupan asing telah mengunjungi Bumi sepanjang sejarah.Namun klaim tersebut sangat sulit untuk di buktikan.Kebanyakan penampakan UFO atau penculikan alien kadang di duga hanya Hoax atau kesalahpahaman saja.

Tapi bagaimana jika makhluk-makhluk aneh dari luar angkasa benar-benar meninggalkan sesuatu di belakang kita? Atau artefak dari zaman kuno yang dibangun untuk menghormati pengunjung dari planet lain? Ada banyak benda-benda aneh di dunia, baik secara enigmatik dan buatan manusia, yang dikatakan bukti kehidupan asing.

Dan berikut  10 Artefak Misterius Yang Diduga Peninggalan Alien

5. Fosil Meteorit Sri Lanka


http://dailytorn.blogspot.com/

Para peneliti yang menganalisis sisa-sisa meteorit yang jatuh di Sri Lanka menemukan bahwa subjek mereka adalah sesuatu yang lebih dari sekedar potongan batu ruang angkasa.Itu adalah alien dalam arti yang paling harfiah: artefak yang terbuat dari alien yang sebenarnya. Dua studi terpisah telah menemukan bahwa meteorit tersebut mengandung fosil dan ganggang yang jelas berasal dari luar angkasa.

Profesor Chandra Wickramasinghe, peneliti terkemuka pada studi pertama, mengatakan fosil menyediakan bukti kuat tentang panspermia (hipotesis bahwa kehidupan ada di seluruh alam semesta dan disebarkan oleh meteorit dan puing-puing antariksa padat lainnya).Namun, ia bukan tanpa kritik. Wickramasinghe kebetulan penggemar panspermia dengan kecenderungan untuk mengklaim bahwa hampir semuanya berasal dari luar angkasa.Terlebih lagi, jejak-jejak kehidupan di meteorit itu sebenarnya mengandung jenis ganggang air tawar banyak ditemukan di Bumi, yang tampaknya menunjukkan objek tersebut telah terkontaminasi selama berada di planet kita.

4. Summer’s Triumph Tapestry


http://dailytorn.blogspot.com/

Permadani yang dikenal sebagai Triumph Summer diciptakan di Bruges (ibukota provinsi Flanders Barat di Flemish,Bulgaria) sekitar tahun 1538. Saat ini, ia berada di Museum Nasional Bayerisches.

Triumph Summer terkenal diantara teori konspirasi karena jelas menggambarkan sejumlah penampakan UFO seperti benda terbang dilangit.Meskipun kehadiran mereka membingungkan, beberapa berspekulasi mereka mungkin telah ditambahkan di permadani (yang menggambarkan kemenangan penguasa) dalam rangka untuk menghubungkan UFO kepada penguasa sebagai simbol campur tangan ilahi. Ini, tentu saja, menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, seperti: Mengapa orang Belgia abad ke-16 mengakui piring terbang dan mental menghubungkan mereka dengan keilahian?

3. Glorification Of The Eucharist 


http://dailytorn.blogspot.com/

Seorang pelukis Italia bernama Ventura Salimbeni bertanggung jawab untuk salah satu lukisan altar paling misterius dalam sejarah.“Disputa of the Eucharist,” sebuah lukisan abad ke-16 juga dikenal sebagai “The Glorification of the Eucharist” Ekaristi merupakan istilah alternatif untuk Perjamuan Kudus), karya ini adalah karya tiga bagian.Dua bagian bawah relatif normal: Mereka menggambarkan sejumlah otoritas agama dan sebuah altar.Namun, bagian atas menunjukkan Tritunggal Mahakudus (Bapa, Anak, dan burung merpati yang menggambarkan Roh Kudus) dan memegang apa yang tampaknya menjadi sebuah satelit ruang angkasa.Objek tersebut besar dan bulat, dengan lapisan logam, antena teleskopik, dan lampu aneh. Bahkan, sangat menyerupai sebuah satelit Sputnik tua.

Meskipun penggemar UFO dan teori astronot kuno sering mengklaim Disputa sebagai bukti kehidupan di luar bumi (atau mungkin penjelajah waktu), para ahli dengan cepat menghilangkan prasangka gagasan tersebut.Menurut mereka, bola itu adalah Sphaera Mundi,bola itu menggambarkan alam semesta yang digunakan dalam seni keagamaan umum.Lampu aneh di "satelit" hanyalah matahari dan bulan, dan antena tersebut hanyalah tongkat yang bertindak sebagai simbol otoritas untuk Bapa dan Anak.

2. Artefak Suku Maya Pemerintah Meksiko

http://dailytorn.blogspot.com/

Ceritanya seperti ini: Pada 2012, pemerintah Meksiko merilis sejumlah artefak Maya yang mereka lindungi selama 80 tahun sebagai rahasia negara. Benda-benda ini diambil dari sebuah piramida yang belum dijelajahi yang ditemukan di bawah piramida lain di Calakmul, salah satu lokasi kota Maya kuno.Sebuah dokumenter yang dibuat oleh Raul Julia-Levy (putra aktor terkenal Raul Julia) dan pemodal Elisabeth Thieriot (mantan istri dari mantan penerbit San Francisco Chronicle) menampilkan sejumlah temuan tersebut, yang sebagian besar jelas menggambarkan UFO dan pengunjung asing.

Kasus ini mungkin tampak cukup menarik, tetapi sekali Anda melihat lebih dekat, pola aneh tipuan mulai muncul.Kedua dokumentarian itu tampaknya berbohong tentang sesuatu.Dan akhirnya artefak ini dinyatakan palsu.

1.  Betz Mystery Sphere

http://dailytorn.blogspot.com/

Ketika keluarga Betz memeriksa kebakaran aneh yang menghancurkan 88 hektar hutan mereka, mereka membuat penemuan yang aneh: sebuah bola perak, berdiameter sekitar 20 sentimeter (delapan inci),benar-benar halus dan aneh serta memiliki simbol segitiga memanjang.Awalnya mereka berpikir itu adalah alat dari NASA atau bahkan satelit mata-mata Soviet.

Dua minggu kemudian, putra keluarga itu memetik gitar di kamar bersama bola tersebut.Tiba-tiba, bola mulai bereaksi terhadap lagu-nya, memancarkan suara berdenyut aneh dan resonansi yang sangat mengganggu anjing keluarga.Segera, keluarga Betz menemukan bola itu memiliki sifat aneh lainnya. Bola ini bisa berhenti dan mengubah arah ketika mendorong di lantai, akhirnya kembali ke orang yang mendorongnya seperti anjing yang setia. Tampaknya menarik listrik dari energi surya, menjadi terasa lebih aktif pada hari-hari cerah.

Ini mulai tampak seperti ada sesuatu (atau seseorang) yang mengendalikan bola ini.Bola ini juga kadang memancarkan denyutan frekuensi rendah dan getaran,seperti ada motor berjalan di dalam. Bahkan bola ini sepenuhnya menentang hukum gravitasi dan memanjat meja miring agar tak terjatuh.

Kegilaan media pun terjadi,Majalah terkenal seperti New York Times dan Daily London mengirim wartawan untuk menyaksikan bola ajaib tersebut.Bahkan para ilmuwan dan perwakilan militer terkesan, meskipun keluarga Betz tidak akan membiarkan mereka mengambil bola itu untuk pemeriksaan lebih jauh.Namun segera bola ini menunjukkan fenomena yang buruk seperti hantu jail,pintu mulai membanting dan menutup sendiri pada malam hari dan musik organ aneh juga terdengar.Pada saat itu, keluarga memutuskan untuk mencari tahu apa bola ini benar-benar menyebabkan fenomena itu.Angkatan laut segera menganalisis dan menemukan itu hanya bola stainless steel biasa.

Sampai hari ini, ibola tu tidak sepenuhnya jelas apakah menyangkut dengan alien misterius.Namun, ada banyak teori mencoba untuk menjelaskan sifat dari bola itu.Yang paling masuk akal adalah Tiga tahun sebelum keluarga Betz menemukan bola itu, seorang seniman bernama James Durling-Jones mengemudi di daerah di mana bola itu ditemukan.Di rak bagasi di atap mobilnya sejumlah bola stainless steel yang di maksudkan untuk membuat sebuah patung,beberapa bola tersebut jatuh saat jalanan bergelombang.Bola ini cocok dengan deskripsi yang tepat dari bola Betz.Bola itu cukup seimbang untuk berguling-guling (keluarga Betz tinggal di sebuah rumah tua dengan lantai tidak rata, sehingga bola tersebut akan muncul untuk berperilaku tak menentu).Bola ini bahkan bisa mengeluarkan suara gemerincing, berkat serutan logam kecil menempel di dalamnya selama proses pembuatan.

Lihat lanjutannya disini :  10 Artefak Misterius Yang Diduga Peninggalan Alien Bagian I